Sukses

Entertainment

Dibandingkan dengan Pengabdi Setan, Ini 5 Fakta Film Kafir Karya Upi

Fimela.com, Jakarta Film horor berjudul Kafir Bersekutu dengan Setan siap tayang di bioskop. Upi, selaku penulis scenario dan produser kreatif, tak masalah jika kelak film tersebut akan dibanding-bandingkan dengan film Pengabdi Setan karya Joko Anwar.

“Oh enggak apa-apa kalau saya kan gini sebenarnya kalau untuk urusan kreatifnya saya serahkan kepada tim saya,” kata Upi usai press screening film Kafir Bersekutu dengan Setan di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2018).

“Jadi ketika mereka menawarka colour-colour seperti itu, sebenarnya saya sendiri udah lupa warna Pengabdi Setan seperti apa,” sambung Upi.

Flm Kafir Bersekutu dengan Setan merupakan film garapan rumah produksi Starvision dengan sutradara Azhar Kinoi Lubis. Film ini dibintangi oleh Putri Ayudya, Sujiwo Tedjo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, Teddy Syach, dan Nova Eliza.

Berikut ini ada lima fakta film Kafir Bersekukut dengan Setan karya Upi yang disebut-sebut punya kemiripan dengan film Pengabdi Setan karya Joko Anwar.

1. Kemiripan Cerita

2. Tokoh Ibu

3. Cerita Kafir

4. Teror Gaib

5. Kejadian Aneh

Film Kafir Bersekutu dengan Setan memang dibanding-bandingkan dengan film Pengabdi Setan. Lalu apakah bisa sukses seperti Pengabdi Setan? Kita tunggu saja. Yang pasti, film tersebut bakal tayang di bioskop Tanah Air mulai 2 Agustus 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading