Besok Rilis, Ini 5 Bocoran Comeback iKON

Putu Elmira01 Agu 2018, 15:08 WIB
[Bintang] Besok Rilis, Ini 5 Bocoran Comeback iKON

Bintang.com, Jakarta Comeback iKON yang begitu dinanti-nanti bakal hadir esok hari, 2 Agustus 2018. Ya, seperti yang telah diberitakan, mereka akan mempersembahkan karya terbaru berupa mini album yang mengusung tajuk New Kids: Continue.

Boyband pelantun Love Scenario tersebut sebelumnya telah membagikan sederet teaser. Mulai dari track list, title, sub title, cuplikan MV, hingga beberapa potret grup dan individual.

Menjelang perilisan, antusiasme iKONIC, demikian fans iKON akrab disapa begitu terasa. Mereka mengungkapkan rasa penasaran dan tidak sabar untuk segera mendengar lagu-lagu dan MV terbaru idola.

Selain comeback, iKON juga telah mengumumkan siap menyelenggarakan tur bertajuk 2018 Continue Tour di beberapa kota di Asia. Sebut saja Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Jakarta, Hong Kong, dan lainnya.

Namun sebelum konser, iKON tentu bakal memberi kejutan istimewa lewat comeback mini album pada esok hari, 2 Agustus 2018. Yuk, intip terlebih dahulu bocoran comeback tersebut seperti berikut ini.

1. Track list New Kids: Continue

iKON bakal comeback dengan mempersembahkan sebuah mini album bertajuk New Kids: Continue. Adapun mini album tersebut bakal menghadirkan 5 track yang meliputi Killing Me, Freedom, Only You, Cocktail, dan Just For You.

Para personel iKON turut ambil bagian dalam proses penggarapan kelima track di mini album mereka. Sebut saja B.I yang bertindak sebagai penulis lirik dari kelima track, sementara Bobby yang juga ikut menulis lirik untuk track Freedom, Only You, dan Cocktail.

2. Title dan Sub Title

[Bintang] iKON
Teaser comeback iKON (Foto: Instagram/withikonic)

Seperti biasa, iKON akan mendaulat satu lagu sebagai title dan sub title. Adalah Killing Me, track yang menjadi title dan bakal hadir dengan MV. Lagu ini melibatkan sederet musisi dalam penggarapannya, seperti B.I, Joe Rhee, R.Tee sebagai komposer dan R.Tee dan Joe Rhee sebagai arranger.

Sementara, sub title sendiri adalah track Freedom. Lagu yang juga ditulis oleh B.I dan Bobby tersebut, juga tidak kalah menarik untuk disimak. Kira-kira apa yang bakal iKON suguhkan lewat lagu ini?

3. Dua Versi Mini Album

iKON menghadirkan dua versi mini album New Kids: Continue. Yakni ada Red Version dan Blue Version yang masing-masing dihiasi oleh keterangan "iKON New Kids Continue," dengan latar warna setiap versi dan nampak pula sentuhan garis cukup tebal berwarna putih.

Dalam mini album tersebut berisi CD, photobook dengan 88 halaman. Tidak ketinggalan accordion postcards 16 halaman, random selfie photocard, dan tentunya poster iKON.

4. Teaser MV Killing Me

Satu bocoran yang tidak kalah menarik untuk disimak adalah teaser MV Killing Me yang cuplikannya telah iKON bagikan melalui media sosial. Di teaser pertama menampilkan semua personel terbaring dan teaser kedua baru menampilkan koreografi enerjik.

5. Video Latihan Dance

Selain MV teaser, iKON kian membuat iKONIC, demikian fans mereka akrab disapa dengan merilis video latihan dance Killing Me. Mereka terlihat dalam sebuah studio dengan gaya casual sembari beraksi penuh energi.

Di akhir video, terlihat keterangan "iKON Killing Me dance pratice video coming soon,". Semakin penasaran bukan seperti apa comeback teranyar dari iKON? Nantikan kejutan mereka pada perilisan 2 Agustus 2018 esok.

Lanjutkan Membaca ↓