Sukses

Entertainment

Ngotot Cerai, Majelis Hakim Suruh Nikita Mirzani Lakukan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Selain mendaftarkan pernikahannya, kedatangan Nikita Mirzani ke pengadilan juga terkait sidang gugatan cerainya terhadap Dipo Latief. Pada sidang kali ini, Nikita Mirzani ditanya beberapa persoalan oleh majelis hakim.

"Banyak hal yang ditanyakan. Dinasehati lah kenapa mau bercerai," kata Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Nikita pun menjawab tegas segala pertanyaan dari majelis hakim. Ada beberapa alasan yang disampaikan oleh pemeran film Warkop DKI: Jangkrik Boss! tersebut di dalam proses persidangan.

"Nikita mengatakan alasan dan kenapa bersikeras ingin bercerai. Yang jelas ada ketidakcocokan lagi, gak mungkin dipertahankan lagi rumah tangga ini," tutur Fahmi.

Majelis hakim pun memberikan nasehat kepada Nikita Mirzani supaya memikirkan lebih jauh atas keinginannya tersebut. Majelis hakim menyarankan kepada mantan istri Sajad Ukra itu untuk melakukan salat istikharah. "Supaya shalat istikharah dalam mengembil keputusan cerai ini. Untuk tidak semudah itu mengajukan gugatan cerai. Karena ini pernikahan masih berjalan beberapa bulan. Coba pertahankan rumah tangga," ucap Fahmi.

Bulat Cerai

Namun Nikita Mirzani sudah bulat hati untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Dipo Latief. Tapi ia siap melakukan saran hakim yaitu salat istikharah. "Insya Allah (bulat). Nanti istikharah lagi," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading