Reaksi Keluarga Kardashian Soal Rencana Kylie Jenner dan Travis Scoot Punya Anak ke-2

Lanny Kusumastuti02 Agu 2018, 08:24 WIB
[Bintang] Travis Scott - Kylie Jenner

Bintang.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah dirasakan Kylie Jenner dan Travis Scott atas kehadiran Stormi di tengah-tengah cinta mereka. Kini keduanya pun dikabarkan ingin menambah momongan.

Terkait hal tersebut, kabarnya Travis sangat bahagia jika nantinya mereka bisa memiliki anak kedua. "Dia merasa jika itu terjadi (punya anak ke-2) akan sangat bagus, jika tidak (punya anak lagi) dia akan baik-baik saja," ujar seorang sumber dilansir dari laman HollywoodLife.

[Bintang] Travis Scott - Kylie Jenner
Kemesraan Kylie Jenner dan Travis Scott. (THEO WARGO GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Kemudian, soal kabar Kylie dan Travis ingin memiliki anak kedua, keluarga kardashian tak merasa keberatan, mereka bahkan merasa bahagia, "Jika dia (Kylie) memiliki anak lagi, mereka akan sangat senang," lanjut sumber tadi.

Kris Jenner pun tak masalah dengan rencana tersebut, dan dia percaya atas apa yang dilakukan Kylie, seperti yang pernah di sebut Kylie dalam wawancara bersama Forbes, jika ibunya itu percaya dan membebaskan ia untuk melakukan apapun. "Apapun skenario yang terjadi, Kris baik-baik saja dengan itu," katanya.

Lebih lanjut, keluarga Kylie Jenner juga sangat menyukai Travis Scott, "Mereka mencitai Travis sebagai ayah, jadi semakin meriah," ujarnya.

Masih Sibuk

[Bintang] Travis Scott - Kylie Jenner
Kylie Jenner dan Travis sedang disibukkan dengan kegitan masing-masing. (instagram/kyliejenner)

Meski dikabarkan ingin menambah momongan lagi, Kylie dan Travis sendiri saat ini masih disibukkan dengan berbagai kegiatan masing- masing.

Kylie kini tengah kembali sibuk mengurus bisnis kosmetiknya, setelah beberapa saat ia vakum karena kehamilannya. Sedangkan Travis juga sibuk dengan karier musiknya dan melanjutkan bisnis dengan Nike.

Rencana Menikah

[Bintang] Travis Scott - Kylie Jenner
Kylie Jenner masih takut untuk menikah dengan Travis Scott. (Jason Kempin GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Meski telah memiliki anak, Kylie Jenner belum memiliki rencana untuk menikah. Terlebih ia merasa takut jika nantinya pernikahan mereka akan menjadi sorotan dan berdampak pada kehidupan mereka.

Kini, Kylie pun tengah menikmati hari-hari sebagai ibu, yang asyik menurus anak juga bisnis kosmetiknya yang makin melejit.

Lanjutkan Membaca ↓