Sukses

Entertainment

Reaksi Keluarga Kardashian Soal Rencana Kylie Jenner dan Travis Scoot Punya Anak ke-2

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah dirasakan Kylie Jenner dan Travis Scott atas kehadiran Stormi di tengah-tengah cinta mereka. Kini keduanya pun dikabarkan ingin menambah momongan.

Terkait hal tersebut, kabarnya Travis sangat bahagia jika nantinya mereka bisa memiliki anak kedua. "Dia merasa jika itu terjadi (punya anak ke-2) akan sangat bagus, jika tidak (punya anak lagi) dia akan baik-baik saja," ujar seorang sumber dilansir dari laman HollywoodLife.

Kemudian, soal kabar Kylie dan Travis ingin memiliki anak kedua, keluarga kardashian tak merasa keberatan, mereka bahkan merasa bahagia, "Jika dia (Kylie) memiliki anak lagi, mereka akan sangat senang," lanjut sumber tadi.

Kris Jenner pun tak masalah dengan rencana tersebut, dan dia percaya atas apa yang dilakukan Kylie, seperti yang pernah di sebut Kylie dalam wawancara bersama Forbes, jika ibunya itu percaya dan membebaskan ia untuk melakukan apapun. "Apapun skenario yang terjadi, Kris baik-baik saja dengan itu," katanya.

Lebih lanjut, keluarga Kylie Jenner juga sangat menyukai Travis Scott, "Mereka mencitai Travis sebagai ayah, jadi semakin meriah," ujarnya.

Masih Sibuk

Meski dikabarkan ingin menambah momongan lagi, Kylie dan Travis sendiri saat ini masih disibukkan dengan berbagai kegiatan masing- masing.

Kylie kini tengah kembali sibuk mengurus bisnis kosmetiknya, setelah beberapa saat ia vakum karena kehamilannya. Sedangkan Travis juga sibuk dengan karier musiknya dan melanjutkan bisnis dengan Nike.

Rencana Menikah

Meski telah memiliki anak, Kylie Jenner belum memiliki rencana untuk menikah. Terlebih ia merasa takut jika nantinya pernikahan mereka akan menjadi sorotan dan berdampak pada kehidupan mereka.

Kini, Kylie pun tengah menikmati hari-hari sebagai ibu, yang asyik menurus anak juga bisnis kosmetiknya yang makin melejit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading