Selain Denada, Ini 4 Kisah Artis Indonesia yang Berjuang Demi Kesehatan Anak

Musa Ade02 Agu 2018, 08:40 WIB
[Bintang] Denada dan Shakira Aurum

Bintang.com, Jakarta Saat Denada sedang berjuang untuk kesembuhan buah hatinya, Shakira yang menderita leukimia. Keseriusan Denada demi kesembuhan Shakira makin terlihat jelas.

Melalui akun Instagram pribadinya, Denada mengunggah sebuah video terkait unit apartemen. Ia menambahkan keterangan jika unit apartemen itu dijual cepat. "Dijual Cepat TANPA PERANTARA (MILIK PRIBADI)," tulis Denada dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (29/7/2018).

[Bintang] Denada
Denada dan Shakira. (Foto: instagram.com/denadaindonesia)

Melihat hal tersebut, warganet pun mendoakan agar Shakira Aurum cepat sembuh. Tak hanya itu, sebagian besar warganet berharap agar Denada diberikan kesabaran.

"Yang kuat ya kak Dena semoga dedek shakira diberi kesembuhan oleh Allah," tulis akun @nunuk.setyaningsih06. "Yang sabar ya mb.Dena.. Saya tau apa yang mb.Dena rasakan saat ini karena saya juga pernah merasakan. Semoga dede Shakira segera diangkat penyakitnya....tetep kuat n tabah mb," imbuh akun @erfina6540.

Tak hanya Denada saja, beberapa artis Indonesia juga berjuang untuk kesembuhan buah hati mereka. Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Joanna Alexandra

[Bintang] Joanna Alexandra
Joanna Alexandra dan Ziona Eden Alexandra. (Foto: instagram.com/joannaalexandra)

Joanna Alexandra menjadi salah satu artis Indonesia yang tegar menghadapi cobaan. Ia harus menerima kenyataan ketika sang buah hati, Ziona Eden Alexandra menderita penyakit langka bernama Campomelic Dysplasia.

Ziona mengalami masalah pernapasan dan kelainan pada kaki. Meskipun demikian, Joanna dan sang suami berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk sang buah hati.

Asri Welas

[Bintang] Asri Welas
Asri Welas dan Rayyan Gibran Ridharaharja. (Foto: instagram.com/asri_welas)

Kesedihan juga dirasakan Asri Welas ketika ia tahu sang buah hati, Rayyan Gibran Ridharaharja mengalami katarak saat usianya masih 3 bulan. Tentu hal ini membuat Rayyan harus menjalani operasi katarak.

Saat ini kondisi Rayyan mulai berangsur-angsur membaik. Bahkan kondisi matanya sudah turun ke plus 15. Anak berwajah imut ini menggunakan kacamata khusus.

Muhammad Farhan

[Bintang] Pemakaman Anak Farhan
Suasana pemakaman anak Muhammad Farhan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hati Muhammad Farhan hancur ketika ia harus menerima kenyataan jika putra sulungnya, Muhammad Ridzky Khalid menderita leukima dan gangguan paru-paru. Ridzky sempat dirawat intensif di Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo. Akan tetapi anak yang akrab disapa Kiki ini menghembuskan napas terakhir pada 20 Desember 2015.

Marcella Zalianty

[Bintang] Marcella Zalianty
Marcella Zalianty dan Aryton Magali Sastra Soeprapto. (Foto: instagram.com/marcella.zalianty)

Marcella Zalianty termasuk artis Indonesia yang tegar, pasalnya buah hatinya, Aryton Magali Sastra Soeprapto mengidap tumor otak saat usianya baru satu tahun.

Lanjutkan Membaca ↓