Sukses

Entertainment

5 Fakta Kelahiran Anak Pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Berbulan-bulan sudah Kahiyang Ayu menunggu kelahiran anak pertama buah cintanya dengan Bobby Nasution. Makin tua usia kandungan membuat perut perempuan yang akrab disapa Ayang ini kian membesar. Hingga akhirnya, semua penantian itu selesai.

Hari ini, Rabu (1/8), Kahiyang telah melahirkan sang jabang bayi di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat. Anak berjenis kelamin perempuan itu lahir ke dunia sekitar pukul 5.50 WIB.

Atas kelahiran sang cucu perempuan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi kedapatan mengucapkan syukur. "Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Jokowi seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (1/8).

Sebagaimana diketahui, Jokowi datang ke rumah sakit di waktu subuh dan meninggalkannya sekitar pukul 7.40 WIB. Namun demikian, Bobby dan ibu mertua, Iriana, tetap terlihat menemani Kahiyang.

Kelahiran bayi perempuan ini membuat Jokowi memiliki dua orang cucu. Mulai dari perencanaan tanggal lahir, sampai perihal nama, berikut beberapa fakta terkait anak pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Tanggal yang Memang Direncanakan

Sudah Lakukan Persiapan

Nama yang Belum Disebutkan

Panjang dan Tinggi Sang Bayi

Tak Didampingi Jokowi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading