Sukses

Entertainment

Denny Sumargo: Tak Benar Dita Soedarjo Habiskan Rp 1 Miliar dalam Sehari

Fimela.com, Jakarta Hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo banyak mendapat  perhatian publik dan warga dunia maya. Selain soal rencana kedua insan beda jenis ini untuk menuju mahligai rumah tangga, soal Dita yang dikabarkan membelanjakan uang Rp 1 Miliar sehari juga menjadi topik bahasan yang seru.

Denny Sumargo yang selama ini dikenal sebagai pebasket dan belakangan terjun ke dunia akting hanya tersenyum saat  ada media yang memberitakan tentang belanja harian calon istrinya hingga menembus angka Rp 1 miliar. “Ada-ada saja media yang memberitakan pengeluaran Dita sehari mencapai Rp 1 miliar. Enggak sampai sebesar itu-lah,” katanya saat dihubungi melalui sambugan telepon pada  Rabu (1//8/2018).

Menurut Denny dirinya tahu banyak bagaimana Dita belanja dan seperti apa kehidupannya. Dita tidak seperti yang diberitakan meski dia adalah seorang perempuan pengusaha. “Dia engga seperti sosialita yang lain. Tas yang dia punya aja sederhana kok. Padahal kalau mau beli tas seperti yang kerap dipakai sosialita, dia bisa kok,” papar Denny.

Dita terjun ke dunia bisnis mengikuti jejak ayahnya; Soetikno Soedarjo.  Perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat ini merupakan bos Haagen Daz Indonesia. Tak hanya itu, Dita juga punya beberapa bisnis lain.

Adik dari Mita Soedarjo ini juga mengelola bisnis clothing line dan bulu mata palsu. Namun demikian, anak salah satu konglomerat di Indonesia ini lebih dikenal sebagai socialpreneur, lantaran aktif di berbagai charity. Bersama beberapa nama lain, Dita Soedarjo kerap menggalang charity dengan concern yang acap kali berganti. Kini, di tengah kesibukan yang menggunung, Dita disebut-sebut bakal dinikahi Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading