Sukses

Entertainment

Hesty Klepek Klepek Jawab Isu Nikah dengan Dicky Smash

Fimela.com, Jakarta Hesty Klepek Klepek sempat dikabarkan menikah dengan Dicky Smash. Merasa risih, Hesty pun akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Dicky. Hesty mengaku sempat berpacaran dengan Dicky. Namun kini dirinya sudah berbahagia, pasalnya pemilik nama asli Hesty Aryatura itu telah menikah dengan pria lain.

"Enggak, itu masa lalu. Memang sama Dicky Smash Hesty pernah berpacaran. Sekarang Hesty sama Dicky sudah jadi sahabat, sampai apapun cerita Hesty pun Dicky tau. Sampai suami Hesty pun Dicky tau," ujar Hesty saat ditemui di kawasan Cikini, Senin (30/7/2018).

"Sampai sekarang masih main bareng. Isu-isu hesty pernah nikah sama Dicky itu bohong. Tapi kalau pacaran, iyah Hesty (pernah) pacaran sama Dicky, dulu tapi," tambah Hesty.

Tak hanya teman dekat saja, Hesty bahkan mengangap Dicky kini sudah seperti saudara. Jadi wajar saja jika dirinya sering muncul bersama Dicky.

"Sekarang tuh sudah kayak saudara. Jadi apa-apa tuh kitaa bareng-bareng. Hesty jarang ada teman di rumah. Jadi kayak, 'Dicky sini dong temenin Hesty dirumah atau di apartemen karena nggak ada teman'. Kadang dia (Dicky) suka minta tolong anterin latihan sama Smash atau kemana," jelas Hesty.

"Jadi karena merasa sahabatan jadi sudah sama-sama care gitu dan sudah enggak ada perasaan apapun, jadi cuman sahabatan aja. Aku dan Dicky Smash nggak bisa dijauhin," tutur Hesty Klepek Klepek.

Hesty Akui Risih Dikabarkan Menikah dengan Dicky

Banyak warganet yang membicarakan Hesty Klepek Klepek sudah menikah dengan Dicky Smash. Dirinya pun mengaku risih dengan hal tersebut.

"Biasa lah itu netizen. Kalau hubungan spesial, Hesty pernah jelasin ke semuanya. Hesty benar pernah pacaran, sekarang tuh cuman sahabatan saja. Isu itu yaudah lah biarin aja hesty yang ngejalanin, yang tahu dan dicky yang tahu. Hesty nggak mau ambil pusing," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading