Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ungkap Status Hubungannya dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatanĀ Jessica Iskandar denganĀ Richard Kyle belum bisa benar-benar terkonfirmasi. Meski begitu, dalam beberapa kesempatan, mereka dikabarkan sudah menghabiskan waktu bersama.

Dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan berdarah Australia itu, Jedar masih terkesan malu-malu. Bahkan, ia mengaku baru satu kali menghabiskan waktu bersama Richard Kyle untuk makan malam. "Engga, baru sekali doang. El (Barack) di rumah, soalnya kan makan malam, kasihan kalau itu (ikut) tidur kemaleman," ungkap Jessica Iskandar di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2018).

Mengenai statusnya dengan Richard Kyle, pemain film Dealova itu mengaku masih sebatas berteman dekat. "Deketnya baru beberapa bulan, temen aja," singkatnya.

Meski masih terkesan menutupi, namun diakui Jedar jika sosok Richard Kyle terbilang sosok yang baik. Dan yang pasti menurutnya, anak semata wayangnya, El Barack sudah cukup dekat dengan pria 30 tahun itu.

"Akrab sih, soalnyaĀ Richard Kyle pinter ambil anak kecil. Si El kan susah deket sama orang,Ā  tapi kebetulan ya mungkin nggak tau deh sama yang ini nyaman," pungkas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading