Sukses

Entertainment

Marrisa Nasution Pilih Urus Bayinya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Setelah melahirkan anaknya Alaia Moana, kini Marissa Nasution memiliki kesibukan baru, yaitu mengurus sendiri buah hatinya. jadi pengalaman pertama, Marissa pun rela meninggalkan kegiatan di dunia entertaiment untuk sementara demi sang anak.

"Kalau sekarang di Singapur bener-bener jadi full time mom, kalau suami di kantor kerja, kalau aku di rumah sama baby, melakukan segala hal, walaupun itu belanja, masak, semua sesuai schedule dia," kata Marissa. 

"Kalau dia (baby) tidur aku bisa mandi, kalau dia masih tidur aku bisa ikutan tidur," ungkapnya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

Meskipun bisa menggunakan jasa babysitter untuk mengurus bayinya, namum dirinya lebih memilih untuk mengurus sendiri. Lagipula, kesulitan merawat bayi memang sudah menjadi tanggung jawabnya, menurut perempuan berusia 32 tahun tersebut. 

"Menurut aku sih disaat setelah melahirkan kaya ada satu tombol yang diklik langsung on dan menjadi mom. Udah yang mau gimana pun, setiap dua jam harus bangun. Susah tapi just do it aja, kaya insting lah," jelasnya. 

Hidup di negara tetangga seperti Singapura memang memerlukan biaya yang tidak sedikit. Meskipun begitu, bersama sang suami, Benedict Brueggemann, dirinya hidup dengan sewajarnya dan sederhana serta penuh semangat, tuturnya. 

"Ya semangat, intinya fine fine aja sih. Kita juga bukan keluarga yang boros gitu, gitu, kita yang sederhana biasa-biasa aja," ucap Marissa Nasution. (Akbar Prabowo Triyuwon/[Kapanlagi.com](https://www.kapanlagi.com/ ""))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading