Sukses

Entertainment

Video Klip Sudah Afgan Tembus 1 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Afgan telah meluncurkan video klip terbaru dari salah satu lagunya yang bertajuk Sudah pada (12/7) lalu. Lagu ini sendiri merupakan bagian dari Dekade, album yang merangkum perjalanan karier bermusiknya selama sepuluh tahun di industri musik.

Seperti makna dalam lagunya, video klip Sudah menyuarakan mengenai seseorang yang harus melepaskan cinta yang tidak terbalas. Harus menerima kenyataan jika move on adalah pilihan yang tepat.

Kegalauan dan rasa pedih patah hati itu juga mantap Afgan sampaikan dalam video klip. Pesan mendalam yang ia visualkan tersebut sukses memikat banyak penonton hingga klip Sudah telah disaksikan lebih dari 1 juta kali sejak dirilis.

Afgan pun tidak dapat menutupi rasa antusiasmenya atas pencapaian tersebut. Ia menyampaikan rasa syukur juga terima kasih kepada yang telah memberikan dukungan dalam sebuah unggahan di media sosial.

Seperti apa wujud antusias Afgan setelah video klip Sudah menembus 1 juta penonton? Yuk, simak bersama unggahannya seperti rangkuman berikut ini.

Antusiasme Afgan

Afgan mengucapkan terima kasih dan menyampaikan rasa syukurnya usai video klip Sudah menembus 1 juta penonton. Hal tersebut ia sampaikan dalam keterangan di cuplikan klip Sudah melalui akun Instagram pribadinya pada (31/7).

"Terima kasih untuk lebih dari satu juta kali penayangan MV Sudah hanya dalam waktu dua minggu. Aku sangat bersyukur atas semua cinta dan dukungan. Senang ketika kalian semua bisa terhubung dengan video ini. Salut kepada yang bertalenta, mas @davylinggar yang mengarahkan video ini. Ia melakukan pekerjaan yang sempurna. Sekali lagi, terima kasih banyak," jelas Afgan.

Di Balik Video Klip Sudah

Proses penggarapan video klip terbaru dari Afgan, Sudah, dilakukan di Istanbul, Turki yang merupakan pilihan sang sutradara, Davy Linggar. Awalnya, Davy sempat memilih Paris, namun usai mendengarkan lagu Sudah berulang kali, ia pun akhirnya menetapkan Turki dikarenakan sesuai dengan mood diungkap lewat lagu Sudah.

Sebelumnya, Afgan juga sempat membagikan cuplikan video keseruan saat proses syuting di Turki pada 24 April lalu. "Salah satu pengalaman shooting yg paling berkesan karena team nya kecil tapi seru banget!," tulis Afgan dalam kolom keterangan video pendek itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading