Sukses

Entertainment

Tak Hanya Fisik, Marissa Nasution Juga Alami Perubahan Ini Setelah Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Marissa Nasution telah memasuki baabak baru dalam kehidupan rumah tangganya, di mana kini ia telah menjadi seorang ibu. Berkisah tentang kehidupan barunya sebagai ibu, Marissa pun menurutkan pengalamannya melahirkan dan perubahan yang terjadi pada dirinya.

"Lahirannya normal, berat badannya dia sedikit kecil, dia cuma 2.6 kilo panjang 48 cm," jelasnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

Sebagai seorang ibu baru, tentu banyak pengalaman baru juga yang dirasakan istri dari Benedict Brueggemann ini. Menjadi istri sekaligus seorang ibu jelas menjadi tantangan sendiri untuknya.

"Sebuah tantangan baru yaa bisa dibilang, penuh kebahagiaan, awalnya mungkin masih grogi, khawatir karena ngurus sendiri, jadi masih agak nervous untungnya lancar," tuturnya.

Kendati demikian, mantan VJ MTV ini mengalami beberapa perubahan pada dirinya. Perubahan yang dialaminya mulai dari fisik hingga mentalnya. Tentu aktivitas kesehariannya pun dipenuhi dengan merawat si kecil yang baru berumur kurang lebih 2 bulan tersebut.

"Mental mungkin yaa sebagai seorang ibu tentunya. Dari kehamilan, sekarang udah punya anak, merawatnya seperti apa, dan juga keseharian sih yang berubah, yang mungkin waktu hamil masih bisa melakukan semuanya sendiri," jelasnya.

"Tapi sekarang yang justru belanja bulanan aja harus sama baby, jadi semuanya harus dilakukan bersama si kecil," tambahnya lagi. Mengenai Kondisi Moana, sang ibu menjelaskan kondisinya yang sehat dan membuatnya bahagia, mengingat seharusnya Moana dapat lahir kembar.

"Bagus dari sejak dia lahir juga berat badannya naik, dia sebenernya untuk lahir di 36 minggu untuk lahir di 2.6 kg, tapi itu sangat normal buat kembar, jadi tetep itungannya jadi kembar," jelas Marissa Nasution. (Akbar Prabowo Triyuwon/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading