Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 807, Tayang Rabu, 1 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 807 yang tayang hari ini, Rabu 1 Agustus 2018. Di dalam rumah Milka, Rimba dan Finny sebagai MC mempersilahkan penghulu memulai.

Reza lalu mengangkat tangannya dan bilang pada Milka, Rimba dan semua tamu yang hadir, kalau ia ingin mengatakan sesuatu pada Yulita. Semua kaget dan bingung apa yang akan disampaikan Reza.  Reza berbincang berdua dengan Yulita. Reza kelihatan tegang dan mulai berbicara dengan hati-hati. Reza meminta maaf kalau ia baru tahu kenyataan ini semalam

Ia mengaku tidak ada maksud untuk mempermainkan Yulita atau semacamnya. Yulita jadi semakin penasaran.Para hadirin gelisah menunggu Yulita dan Reza kembali.

Saat itu, Yulita yang baru kembali mengatakan pada semua orang bahwa acara selanjutnya adalah pertunangan Hiro dan Milka. Emosi Erland hampir meledak di acara itu. Putri yang sejak awal mendengar hal ini juga kaget. Tetapi, ia sudah secepatnya mengantisipasi.

Putri meminta Erland menahan emosinya karena ini baru pertunangan. Erland masih bisa merebut Milka.Hiro dan Milka berhadap-hadapan. Hiro lalu menyematkan cincin ke jari Milka dan begitu sebaliknya.

Yulita mengajak para hadirin bertepuk tangan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading