Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Kahiyang Ayu, Tukul Arwana, dan Istri Indro Warkop

Fimela.com, Jakarta Pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sedang berbahagia. Anak dan menantu Presiden Jokowi ini baru melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakit bersalin di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018). Berita ini paling banyak dibaca pembaca bintang.com. Selain itu berita tentang Tukul Arwana yang dikarkan telah menikah dan istri Indro Warkop yang mengidap kanker paru-paru juga banyak mendapat perhatian.

Usai sudah penantian pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution untuk bersua anak pertama mereka. Hari ini, Rabu (1/8/2018), Kahiyang telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 05.50 WIB. "Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Jokowi seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (1/8/2018).

 

Bayi yang dilahirkan secara caesar ini memiliki berat badan kurang lebih 3,4 kilogram dan panjang 49 centimeter. Namun, sayang, nama cucu perempuan pertama sang presiden masih belum disebutkan.

Tiba sekitar waktu subuh, Jokowi diketahui meninggalkan rumah sakit sekira pukul 7.40 WIB. Dengan kelahiran anak Ayang, begitu Kahiyang akrab disapa dan Bobby, Jokowi kini memiliki dua orang cucu.

Cucu pertamanya bernama Jan Ethes, anak dari putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Beberapa tahun kemudian, Kahiyang Ayu melengkapi kebahagiaan dengan melahirkan anak berjenis kelamin perempuan hasil pernikahannya dengan Bobby Nasution. Itulah kabar gembira dari keluarga Presiden Jokowi. Lalu bagaimana dengan berita tentang Tukul Arwana dan istri Indro Warkop? Selengkapnya silahkan baca halaman setelah ini.

Tukul Arwana

Pedangdut Meggy Diaz menjadi tambah terkenal, bukan hanya karya namun karena sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pelawak Tukul Arwana. Bahkan, Meggy dia digosipkan sudah menikah dengan Tukul. "Menurut masnya gimana? Hahaha. Kalau nikah siri enggak," kata Meggy Diaz saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Tak hanya nikah siri saja, Meggy Diaz dikabarkan sempat menjadi orang ketiga antara rumah tangga Tukul Arwana dan dan almarhumah istrinya, Susi Similikiti. Namun saat itu, Meggy hanya bisa mengelus dada saja. "Kalau yang jelek-jelek saya selalu istighfar. Saya batalin dalam hati. Kalau yang baik-baik saya Aminin," tutur Meggy.

Istri Indro Warkop

Di balik penampilannya yang selalu ceria, Indrodjojo Kusumonegoro atau Indro Warkop menyembunyikan sedikit kesedihan. Istrinya, Nita Octobijanthy, saat ini tengah berjuang melawan kanker paru-paru yang diidap.

"Kanker, kanker paru-paru. Sudah ada penyebaran, tapi ini yang lagi kita perangi," ucap Indro di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7). Saat ini, menurutnya, Nita tengah menjalani proses kemoterapi untuk memerangi penyakitnya.

"Ini tuh sudah kemo. Jadi, sebetulnya ada masalah masih di penyebaran. Insya Allah sih waktu itu di-scan itu skala sudah mengecil dan sudah non-aktif yang di pusatnya. Tapi, ada penyebaran di liver yang lagi diperangi agak bandel. Kemarin jadi sempat beberapa kali ini nggak respon, sekarang dicoba dengan kemo, komposisi yang lain," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading