Sukses

Entertainment

Kekecewaan Seorang Dosen pada Denny Cagur

Fimela.com, Jakarta Paulina Pia Wulandari, dosen Universitas Brawijaya (UB) Malang kekecewa dengan tindakan komedian Denny Cagur. Kekecewaan Paulina berawal ketika foto dirinya diedit kurus oleh netizen yang kemudian diposting Denny lewat Instagram Story-nya.

"Saya yakin Denny Cagur tidak berbuat bodoh ya. Pasti dia akan segera delete. Tetapi belum menerima permintaan maaf Denny Cagur pada saya," kata Pia, seperti dilansir Kapanlagi.com.

Pia menyebutkan, Denny memosting di IG Story-nya pada 26 Juli 2018 lalu. Namun, postingan tersebut telah dihapus oleh Denny.

"Di instatorynya kayaknya dihapus, saya nggak kepo ke orang. Saya sudah DM, saya capture IG saya di mana saya posting, 'betapa memalukan kalau Indonesian publik figur, entertainer besar seperti dia harus memposting sesuatu hal yang tidak penting'," ujar Paulina Pia Wulandari tentang tindakan yang dilakukan [Denny Cagur](3557694 "").

Sudah Hubungi Denny Cagur

Paulina Pia Wulandari mengunkapkan, ia telah menghubungi Denny Cagur melalui pesan langsung (direct messages). Namun, belum juga dibalas.

"Sudah, saya DM (direct messages). Saya suruh baca postingan saya, counter saya terhadap apa yang dilakukan terhadap saya. (tetapi) Nggak ada direspon," kata Paulina Pia Wulandari.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi dari Denny Cagur terhadap kekecewaan Paulina Pia Wulandari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading