Sukses

Entertainment

Sinetron Orang Ketiga Eps, 297, Tayang Rabu, 1 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 297 yang tayang hari ini, Rabu 1 Agustus 2018. Kiara sedang bermain dengan Afifah di halaman rumah. Rangga datang. Kiara langsung menghadang dan bilang kalau Rangga tak boleh mengajak Afifah karena sedang cuti.

Tapi ternyata Rangga malah bilang datang khusus untuk Kiara. Hanya Rangga dan Kiara.Kiara awalnya menolak, tapi Kiara akhirnya mau. Afifah tersenyum melihat kepergian Kiara dan Rangga, berharap Rangga bisa luluhkan hati Kiara. Riris makin geram dan berencana akan membuat Kiara tetap membenci Rangga.

Kinanti di mejanya masih geram karena acara makan siangnya bersama Putra gagal. Tiba tiba dia dengar karyawan bergosip. Kinanti jadi dapat ide dan mulai menyusun rencana. Kinanti masuk ruangan Aris dan diam diam foto Aris pakai ponselnya.

Yuni datang bawa makan siang ke tempat Putra. Mereka malah bertengkar. Putra tanya kenapa Yuni masih simpan foto Aris di dompetnya. Yuni kaget banget melihat ada foto Aris di dompet. Di ruangan Aris, Kinanti melihat Yuni pergi dengan marah. Aris menatap heran.. Kinanti langsung hasut Aris dan bilang kayaknya Yuni habis bertengkar sama Putra.

Kinanti bilang dia kenal Yuni sebelum masuk kantor ini. Yuni sering curhat sama dia, soal pernikahannya yang nggak bahagia. Yuni nggak bisa mencintai suaminya. bahkan dia trauma sampai nggak sanggup melakukan hubungan suami istri.

Mungkin itu yang bikin Putra sampai selingkuh. Aris tertegun dan bertanya benarkah Putra selingkuh? Kinanti sok kaget, tutup mulut. Aris jadi curiga banget. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading