Sukses

Entertainment

Cerita Putri Ayudya Dikubur di Film Kafir Bersekutu dengan Setan

Fimela.com, Jakarta Putri Ayudya kembali unjuk kebolehan berakting dalam film layar lebar terbarunya yang berjudul Kafir: Bersekutu dengan Setan. Berbeda dengan sejumlah film yang diperankan olehnya, film itu menjadi yang pertama bagi Putri bermain di genre horor.

Menurut perempuan kelahiran Jakarta 20 Mei 1988 ini, banyak pengalaman yang didapat saat menjalani syuting film tersebut. Terutama saat menjalani adegan dikubur. 

Putri mengatakan memang ada trik agar dirinya bisa menghirup udara dengan bebas saat berada di ruang yang gelap dan sempit.  Namun begitu, syuting adegan dikubur akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan baginya.

“Aku sudah membayangkan gila ini pasti serem banget. Jadi tiduran gini cuma bisa bangun dikit gitu, kalo tiba-tiba ada apa gak lucu ya. Tapi ternyata di bawah tanah itu adem banget,” kata Putri usai press screening film Kafir Bersekutu dengan Setan di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selama berada di dalam tanah, Putri juga mengatakan ada kejadian yang menurutnya sulit untuk dilupakan. Ia yang beragama muslim merasakan suatu yang menakjubkan yang tak bisa dijelaskannya dengan kata-kata.

“Yang menarik mungkin ini bukan menyeramkan, tapi ketika kamu ada di bawah tanah terus tiba-tiba lagi syuting tiba-tiba adzan ashar, nah itu lain rasanya. Dari dalem kubur tuh,” kata Putri Ayudya, pemain film Kafir: Bersekutu dengan Setan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading