Sukses

Entertainment

Doa dan Dukungan Jessica Iskandar untuk Kesembuhan Anak Denada

Fimela.com, Jakarta Kondisi Shakira, anak Denada yang mengidap leukimia saat ini masih menjalani pengobatan di Singapura. Salah satu selebritas yang ikut menunjukkan rasa simpatinya adalah Jessica Iskandar.

Mengaku tidak terlalu dekat dengan Denada nyatanya tetap membuat ibu dari El Barack Alexander itu merasa prihatin. Terlebih, sosok Shakira yang ia tahu merupakan anak yang pintar dan ceria.

Sebagai bentuk kepeduliannya, Jedar mengaku siap terlibat jika ada penggalangan dana untuk biaya pengobatan Shakira. Terlebih, ia pun tahu jika beberapa waktu lalu Denada sempat berniat menjual apartemennya untuk pengobatan anak semata wayangnya tersebut.

"Ya prihatin. Aku sih selalu berdoa untuk kesembuhan Shakira. Nanti kalau ada temen-temen yang bikin (penggalangan dana) aku pasti pengen ikut," ucap Jessica Iskandar di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2018).

Mendapat sedikit cerita mengenai kondisi terkini Shakira dari Ayu Ting Ting yang sempat menjenguk, Jedar pun menyampaikan dukungan untuk Denada. Sebagai sesama orangtua, Jedar tahu betul bagaimana perasaan Denada menjaga anak kandungnya yang tengah terbaring sakit.

"Mudah-mudahan (Shakira) bisa kembali ceria dan sehat lagi. Terus mudah-mudahan kak Denada juga bisa kuat terus, bisa terus dapat support dari orang-orang disekililingnya," harap Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading