Sukses

Entertainment

Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Pertama, Intip Wajah Mungil Bayinya

Fimela.com, Jakarta Sekira pukul 5.50 WIB kemarin, Rabu (1/8). Kahiyang Ayu melahirkan buah cintanya dengan sang suami, Bobby Nasution. Seperti diketahui, bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat.

Tak butuh waktu lama untuk kabar kelahiran cucu ke-2 Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini mendapat lampu sorot atensi publik. Paras bayi yang lahir dengan proses persalinan caesar ini pun serta-merta menggelitik rasa penasaran tak sedikit orang.

Kepada awak media, Bobby berbagi potret yang memperlihatkan wajah bayi perempuan tersebut. Terlihat tengah berbaring dengan kepala menoleh ke bagian kanan, pipi bayi yang namanya belum diumumkan ini terlihat begitu chubby.

Lebih jelas wajah sang bayi juga terlihat di unggahan salah satu akun gosip di Instagram, di mana kala itu ia tengah digendong sang ayah. Pujian dan ucapan selamat langsung membanjiri pasangan yang menikah pada November 2017 silam tersebut.

"Duh bayinya lucu, mukanya cantik. Selamat ya mbak Kahiyang dan mas Bobby," tulis salah satu netizen. "Imut banget muka bayinya," sahut yang lain mengomentari paras anak pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Dilahirkan Secara Caesar

Demi melahirkan anak pertamanya, Kahiyang Ayu mesti menjalani operasi caesar. Penyesuaian terbaik untuk Kahiyang disebutkan pihak dokter jadi alasan putri tunggal Presiden Jokowi ini tak melahirkan secara normal.

"Kita menyesuaikan yang terbaik untuk Kahiyang, salah satunya itu (alasan persalinan caesar). Kondisi Kahiyang sekarang Alhamdulillah masih dalam observasi. Dalam empat jam ke depan masih dalam tahap pemulihan" ujar Dr Endy Moegni RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (2/8).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading