Sukses

Entertainment

Menanti Suguhan Album Kelima Endah N Rhesa

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira bagi kalian penikmat musik duo Endah n Resha. Dua sejoli ini tak lama lagi akan hadir dengan suguhan album kelima sepanjang karier bermusik.

Diakui Endah, saat ini produksi album tersebut sudah hampir rampung. Tahap finishing sedang mereka lakukan demi mendapat hasil yang maksimal bagi para pendengar.

“Kami sedang mengerjakan album kelima yang akan rilis sebentar lagi, sudah 90%. 10% adalah mixing dan mastering, dan gambar cover album kebetulan mas Rhesa yang melakukan semuanya. Jadi tergantung mas Rhesa selesai kapan, tapi soon ya,” kata Endah di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Album kelima tersebut, diakui Endah akan berisi delapan lagu. Mereka juga memastikan keseluruhan lagu yang ada dalam album tersbut merupakan lagu terbaru dari Endah n Resha.

Warna Album Kelima

Tema dari album kelima juga akan berbeda dengan keempat album mereka sebelumnya. Namun untuk saat ini pelantun Liburan Indie tersebut belum mau bicara banyak.

“Tema albumnya yang jelas tidak sama dengan 4 album sebelumnya, karena Endah n Rhesa selalu memiliki konsep album yang berbeda dari sebelumnya. Mumgkin kali ini yang berbeda lebih nuansanya,” kata Endah.

Perkiraan Rilis

Resha dan Endah berharap jika album kelima mereka kemungkinan bisa diluncurkan akhir Agustus ini. “Semoga akhir Agustus atau September awal sudah bisa dirilis,” ungkap Resha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading