Sukses

Entertainment

Resmi Menyandang S2, Ini Momen Bahagia Ashanty Saat Wisuda

Fimela.com, Jakarta Tidak ada kata yang tak mungkin jika kita mau berusaha. Hal tersebut dibuktikan oleh Ashanty, pasalnya ia berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di tengah jadwal yang sangat padat.

Seperti diketahui, wanita cantik kelahiran 4 November 1984 ini mengurus suami dan ke empat buah hatinya. Tak hanya itu, Ashanty juga mengelola sejumlah bisnis.

Kesibukan yang menggunung pun nyatanya masih bisa diatur oleh pemilik nama Ashanty Siddik Hasnoputro hingga akhirnya ia dapat menyelesaikan pendidikan S2-nya. Pada 1 Juli, ia resmi lulus dari salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Pada sebuah foto yang ada di akun Instagram pribadinya, Ashanty tampill cantik dengan balutan toga. Pada unggahan itu, ia mengucap syukur atas keberhasilan yang diperolehnya.

"Alhamdulillah ya Allah.. thanks for my family, friends, my team, genkijo, for all ur prayers," tulis Ashanty sebagai keterangan foto.

Tersenyum Bahagia

Senyum bahagia dan semringah terpancar dari wajah cantik Ashanty yang berhasil melewati proses panjang untuk meraih gelar S2. Melalui Instasotry-nya, ia juga tak henti untuk berbagi kebahagiaan dengan teman-teman seperjuangannya.

Didampingi Keluarga Tercinta

Ashanty semakin bahagia saat wisuda, lantaran di hari bahagiannya ini ia ditemani oleh suami dan dua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel. Selaku suami, Anang juga memperlihatkan kebanggaannya pada sang istri. "Selamat ya sayang. I’m so proud of you, my love," tulis Anang sebagai keterangan video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading