Sukses

Entertainment

Denada Benarkan Jual Apartemen Demi Pengobatan Anak

Fimela.com, Jakarta Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau lebih dikenal dengan nama Denada sempat dikabarkan akan menjual apartemennya untuk pengobatan anak satu-satunya, Shakira Aurum. Dengan harga Rp 5 M.

Kabar mengenai Denada menjual apartemen pun dibenarkan mantan kekasih Ihsan Tarore tersebut. Hal itu dilakukan demi pengobatan anak di Singapura yang  harganya tak sedikit.

"Soal apartemen betul itu saya yang mau mejualnya. Memang tujuan utamanya adalah untuk menyiapkan dana untuk pengobatan Shakira. Dan itu bukan dana yang pastilah kita semua tahu untuk pengobatan dana yang di Indonesia saja istilahnya saja (mahal)," ujar Denada saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

Tak hanya itu saja, demi kesembuhan anaknya, dirinya juga sering sharing dengan beberapa orangtua yang anaknya juga mempunyai penyakit yang sama seperti Shakira, Leukemia. "Dan saya kebetulan juga pernah kontakan dengan beberapa orang tua yang akhirnya Karena mereka tahu bahwa Shakira mengalami hal yang sama dengan anak-anak mereka," tutur Denada.

Anak sematawa yang Denada itu diketahui mengindap leukemia sejak awal Juni 2018, tak lama setelah kepulangannya berlibur di Portugal bersama ayahnya, Jerry Aurum. Kini Shakira, harus menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura. Kini Denada tengah berada di Indonesia untuk mengambil barang-barang keperluan sang anak. Mantan suami Denada --Jerry Aurum-- yang sekarang menjaga anaknya di Singapura.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading