Tiket Konser Syahrini Seharga 25 Juta Ludes Terjual

Putu Elmira02 Agu 2018, 15:08 WIB
[Bintang] Tiket Konser Syahrini Seharga 25 Juta Ludes Terjual

Bintang.com, Jakarta Setelah tiket early bird konser tunggalnya telah habis di penghujung bulan Juli lalu, kini Syahrini kembali dengan kabar berbeda. Adalah tiket untuk kelas Incess Seat seharga Rp 25 Juta juga ludes terjual.

Seperti yang diketahui, pelantun Sesuatu tersebut bakal menyelenggarakan konser bertajuk Journey of Syahrini. Momen ini menjadi momen perayaan 10 tahun Syahrini berkarya di industri musik Indonesia.

[Bintang] Syahrini
Syahrini (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Konser tunggal tersebut rencananya siap digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Kamis, 20 September mendatang. Animo penonton begitu besar sejak Syahrini pertama kali mengumumkan perihal konsernya.

Terkait tiket seharga Rp 25 juta yang telah ludes, Syahrini pun menyampaikan terima kasih. Antusiasme itu ia ungkapkan melalui sebuah video singkat yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

Seperti apa reaksi Syahrini ketika tiket kelas Incess Seat telah habis? Yuk, simak bersama penuturannya selengkapnya seperti rangkuman berikut ini.

2 of 3

Kata Syahrini Saat Tiket Incess Seat Seharga 25 Juta Ludes Terjual

 

• Alhamdulilah Yang Bertubi-tubi... Sesuattuuhh Iyaaaa....Khaann ! ... INCESSS Tidak Menyangka Dan INCESSS Tidak Mendugahh, Bahwasanya Tiket Konser INCESSS SEAT, Seharga 25.0000.000 ,Sungguh-Sungguh Telah SOLD OUT ! #SHIOOWWW ... Akhirnya Penyanyi Indonesia Di Apresiasi Sedemikian TINGGI Oleh Pencinta Musik.... Trimakasih Banyak Kamu Yang Sudah Bikin SOLD OUT Tiket Konser Incesss Inihh. Jadi Makin Ga Sabar Lagieh Berjumpa Manja Sama Kamuuu Tgl 20 September 2018... Dengan Melihat Antusiasme Kamu Kesayangan Incesss Semuanyahh... ... Ini Bukan “KONSER DAN SHIIOOWWW BIASA” Ini Adalah “PERTUNJUKAN MUSIK SENI & TAWA” ... Dan Incesss Selalu Senang Mengingatkan ,Untuk Kamu Yang Belum Mendapatkan Tiket Konsernyahh #SHIOOWWW Incesss, Sekarang Kamu Bisa Mendapatkan , HOT SEAT TICKET Seharga 15.000.000,- Sudah Tersedia Manjahhh.... Cusss Segera Melajuuu Ke, www.berlianentertainment.com dan www.loket.com Untukk Mendapatkann HOT SEAT TICKET seharga 15.000.000,- Dan Tentu Saja Tiket Lainnya Denganhh Harga Normall, Pemirsaahh ... Pastikan Kamu Telah Menggenggam Erat-Erat Tiketmuuu... Agar Bisaaah Meng #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Manjah Di Konser Incesss, #SHIIIOWWW ... #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Indonesia ... Untuk Reservasi Bisa Menghubungi, Debby 081381462193 (office hour & wa only) ... Jangan Lupha Follow Instagramnya @journeyofsyahrini Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inehhh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Melalui sebuah video singkat, Syahrini menyampaikan rasa terima kasih atas ludesnya tiket kelas Incess Seat seharga Rp 25 Juta. Ia juga menyebut jika momen tersebut sebagai bentuk apresiasi penikmat musik kepada penyanyi Indonesia.

"Alhamdulillahi rabbil 'alamin, terima kasih banyak untuk seluruh pembeli tiket Incess Seat yang seharga 25 juta semuanya sudah sold out, Inces ucapkan sekali lagi terima kasih banyak akhirnya penyanyi Indonesia diapresiasi dan dihargai sedemikian tinggi oleh pencinta dan penikmat musik," ungkap Syahrini dalam video yang ia unggah pada (1/8).

3 of 3

Kebanggaan Bagi Syahrini

[Bintang] Syahrini
Syahrini (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Syahrini juga merasa bangga ketika konsernya diapresiasi lewat antusiasme pada konser tunggal yang bakal segera dilaksanakan. Syahrini mengakhiri video dengan kembali mengucapkan terima kasih.

"Dan pastinya satu kebanggaan untuk Inces udah nggak sabar juga untuk ketemu kamu di konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini konser 20 September di Artpreneur Ciputra World Jakarta, terima kasih banyak," tambah Syahrini.

Lanjutkan Membaca ↓
Wafat Yon Koeswoyo (Adrian Putra/bintang.com)
1Y Ago

Yon Koeswoyo memiliki komitmen tinggi dengan musik.

Selengkapnya
Wafat Yon Koeswoyo (Adrian Putra/bintang.com)
Setelah sempat terhenti, akhirnya T.O.P BigBang melanjutkan wajib militernya pada 4 Januari 2018. (Foto: allkpop.com)
1Y Ago

Sempat Terhenti, T.O.P BigBang Lanjutkan Wajib Militer

Selengkapnya
Setelah sempat terhenti, akhirnya T.O.P BigBang melanjutkan wajib militernya pada 4 Januari 2018. (Foto: allkpop.com)
Marissa Nasuiton dan suami, Benedikt Brueggemann. (Instagram/marissaln)
1Y Ago

Selamat! Marissa Nasution akhirnya umumkan kehamilan.

Selengkapnya
Marissa Nasuiton dan suami, Benedikt Brueggemann. (Instagram/marissaln)
Hailee Steinfeld [Foto: onyourwaytoeverywhere.com]
1Y Ago

Bumblebee yang merupakan spin-off film Transformers baru saja merilis foto adegan Hailee Steinfeld.

Selengkapnya
Hailee Steinfeld [Foto: onyourwaytoeverywhere.com]
Iqbaal Ramadhan: You can take away my money but you can’t take away my brain.
1Y Ago

Iqbaal Ramadhan: You can take away my money but you can’t take away my brain.

Selengkapnya
Iqbaal Ramadhan: You can take away my money but you can’t take away my brain.