Sukses

Entertainment

Pulang ke Jakarta, Denada Katakan Ini pada Shakira Aurum

Fimela.com, Jakarta Pulang ke Jakarta, Denada terpaksa meninggalkan sang buah hati, Shakira Aurum, terbaring sakit di Singapura. Keputusan perempuan 39 tahun itu untuk kembali ke Tanah Air sempat membuat Shakira takut.

Namun, Denada akhirnya berhasil membujuk bocah 5 tahun tersebut. "Tadinya mau kasih tahu dia dan dia tahu aku kerja cari duit buat dia. Tapi, banyak hal yang dia alami, aku bilang lagi. Aku cari kerja buat dia, best buat dia. Aku tuh bukannya cari nafkah buat dia, aku ngerasa dia nggak mau itu," ujar Denada saat mengisi acara di talkshow salah satu televisi swasta, Kamis (2/8).

"Aku mau ke Jakarta karena mau ambil mainan Shakira di Jakarta. Pas aku mulai packing, dia tanya, 'Ibu, ke mana?'. Aku bilang aku ke Jakarta sebentar. Dia sudah mulai worry tanya berapa lama. Pas aku bilang ke Jakarta mau ambil mainan dia, jadi nggak sendih dan aku juga mau beliin dia wig. Jadi, dia nggak jadi terlalu sedih lah," tambah Denada.

Putri Denada itu diketahui mengindap Leukemia sejak awal Juni 2018, tak lama setelah kepulangannya berlibur di Portugal bersama ayahnya, Jerry Aurum. Kini, Shakira harus menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura.

Selama Denada menyelesaikan ragam keperluan di Jakarta, Shakira Aurum diketahui dijaga oleh sang mantan suami, Jerry Aurum. Hampir 2 bulan menjalani perawatan, Shakira diketahui masih mendapat penanganan berupa kemoterapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading