Sukses

Entertainment

Denada: Saya Akan Selalu Dampingi Shakira Aurum

Fimela.com, Jakarta Keping hati yang hancur masih harus terus dikumpulkan Denada. Pasal, perjalaan untuk mendampingi sang putri, Shakira Aurum, menjalani pengobatan penyakit leukimia yang diderita masih panjang, begitu panjang.

Melihat anak yang tengah sakit, sebagai seorang ibu, rapper 39 tahun itu selalu berusaha menguatkan. Denada bahkan berjanji akan selalu mendampingi Shakira di setiap situasi yang nantinya mereka hadapi.

"Saya cuman bilang sama dia saya akan mendampingi dia di semua jalan kehidupannya dia. Saya akan ada di sebelahnya dia dan saya bilang sama dia Allah akan sembuhkan dia," kata Denada saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (2/8).

 

Pendampingan ini juga dilakukan Denada secara materiil. Pelantun lagu Jogetin Aja ini membenarkan bila keputusan menjual apartemen adalah untuk menutup biaya pengobatan Shakira yang tak sedikit.

"Soal apartemen, betul itu saya jual. Memang tujuan utamanya adalah menyiapkan dana untuk pengobatan sakira dan itu bukan dana yang pasti lah kita semua tahu (seberapa mahal). Dana yang di Indonesia saja istilahnya (mahal)," tuturnya.

"Jadi, sekarang saya mengupayakan dan salah satu upayanya adalah saya jual apartemen. Doain saja semuanya. Saya ucapkan terima kasih sudah memberikan cinta dan doanya kepada Shakira," tambah Denada.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading