Sukses

Entertainment

Sinopsis Malaikat Cinta Eps 9, Tayang Kamis, 2 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Malaikat Cinta episode 9 yang tayang hari Kamis, 2 Agustus 2018 di SCTV. Dennis ketemu Kaysan, keduanya saling diam. Prambudi lihat itu dan melihatnya sebagai suatu kesempatan. Gadis kepikiran sama Kaysan. Teringat semua kenangan sama Kaysan.

Saat itu Dennis telepon. Gadis agak heran dengan perhatian Dennis yang tak biasa. Di dalam rumah Raharjo, Fifi dengan semangat cerita kalau sebenarnya Gadis nggak kabur. Fifi minta rencana pertunangan Kaysan dan Gadis dilanjutkan. Raharjo bilang tak ada lagi alasan buat tidak meneruskan rencana pertunangan itu, toh semua sekarang udah jelas.

Raharjo dan Ratna berdebat, Raharjo sampai menahan emosi, seperti mau kena serangan jantung. Raharjo dibawa ke rumah sakit.Gadis mendekati Kaysan, keduanya jadi canggung satu sama lain. Kaysan menghindari Gadis tapi Gadis tahan Kaysan. Keduanya berpandangan. Kaysan pergi, tapi dalam hati, Kaysan terharu dan tersentuh dengan perhatian dari Gadis.

Gadis mau menghampiri Imron dan Fifi. Saat itu, Gadis melintas melihat Dennis yang termenung sendirian. Gadis duduk disamping Dennis. Dennis tersenyum mengingat Gadis yang dulu suka membuatkannya kopi saat mereka masih di Surabaya. Dennis bilang tidak mau sampai ada apa-apa sama Raharjo.

Gadis terdiam. Gadis mengusap-usap punggung Dennis menenangkannya. Dennis saat itu, makin terpesona liat Gadis. Perasaan Dennis terlihat makin tumbuh ke Gadis.Kaysan ternyata lihat itu. Kaysan jadi cemburu lagi dan kesel. Kaysan dengan dingin bilang kalau Raharjo mau ketemu sama Gadis. Dennis minta Kaysan gak terus-terusan bersikap dingin sama Dennis karena salah paham.

Ratna marah-marah di depan koridor pas tau kalau Raharjo mau ketemunya sama Gadis. Sebagai istrinya Raharjo, Ratna merasa dilangkahi.. Imron jadi tak enak hati, sementara Fifi jadi tersenyum senang kayak punya harapan.  Gadis bicara sama Raharjo dengan ditemani Kaysan. Raharjo bilang kalau dia khawatir umurnya tak panjang.

Dia minta satu hal, Gadis harus tetap bertunangan dengan anaknya  meski apapun yang terjadi. Raharjo ingin menjadikan gadis menantu di rumahnya. Seperti janjinya pada Imron. Gadis diam. Ragu. Kebayang kesulitan yang akan dia hadapi. Raharjo keluarkan cincin yang sudah ia siapkan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Malaikat Cinta setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading