Sukses

Entertainment

MTV Hyperplay, Afgan Bersanding dengan CL hingga Nick Jonas

Fimela.com, Jakarta Solois bersuara emas, Afgan menjadi wakil Indonesia di gelaran musik MTV Hyperplay. Acara ini sendiri rencananya akan digelar selama 2 hari yakni pada 4 dan 5 Agustus 2018.

Sebelumnya Afgan juga telah menjajal panggung We The Fest 2018 bersama Rendy Pandugo dan Isyana Sarasvati. Di Hyperplay Afgan juga bakal bersanding dengan sejumlah nama besar pada hari kedua.

Nantinya Afgan akan berada di panggung yang sama dengan para musisi internasional. Beberapa di antaranya adalah Alessia Cara, CL 2NE1 dan juga Nick Jonas.

Hyperplay sendiri merupakan event menarik yang menggabungkan antara Esports dan juga musik. Karena itu konsep acara akan dibuat dengan futuristik dan cocok untuk para millennials.

Afgan Jadi Spotlight

Berdekatan dengan pengumuman tampilnya Afgan di Hyperplay, ada juga kabar lain yang bakal membuat Afganisme bangga. Penyanyi berlesung pipit ini terpilih sebagai artis yang jadi spotlight, dan akan melakoni promosi di MTV Asia sekitar satu bulan.

Tahun 2017 lalu hal serupa juga diraih oleh Rossa yang kini jadi teman dekat Afgan. Prestasi ini bisa jadi sinyal positif terhadap industri musik Indonesia.

Antusiasme Afgan Bersanding dengan Nama-nama Besar

Bakal tampil di panggung internasional, Afgan merasa sangat antusias. Dalam postingannya, ia mengajak para penggemar di Singapura untuk datang dan menyanyi bersama.

"Singapura, aku akan datang ke sana 5 Agustus. Aku sangat bersemangat bisa tampil bersama para lineup yang luar biasa," tulis Afgan 1 Agustus kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading