Banyak Aktivitas Positif yang Dilakukan Roro Fitria di Tahanan

Edy Suherli02 Agu 2018, 16:40 WIB
[Bintang] Roro Fitria

Bintang.com, Jakarta Roro Fitria kembali melakoni sidang lanjutan perkara yang membelitnya. Sembari menunggu persidangan ia bercerita kalau banyak hal yang bisa ia lakukan di rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu. Apa saya aktivitas positif yang ia kerjakan selama di rutan?

Pada Rabu (2/7/2018) siang ini, Roro Fitria kembali menjalani sidang dengan agenda pemberian keterangan Saksi oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Seperti biasa, Roro hadir dari Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur dengan keadaan cantik sekitar pukul 13.20 WIB.

Dengan rambut pirangnya yang diikat dan anting silver, Roro datang dengan kemeja putih ditemani petugas kejaksaan. Kedatangannya memang sudah ditunggu sejak pukul 12.00 WIB oleh para awak media. Tanpa banyak berbicara, pemilik nama Raden Roro Fitria Nur Utami langsung menuju ruang tahanan sementara sambil menunggu waktu sidangnya.

"Iya mohon doanya supaya hari ini sidang saya lancar dengan skejul saksi, makasih," ujarnya sambil berjalan menuju ruang tahanan sementara.

[Bintang] Roro Fitria
Roro Fitria. (DekiPrayoga/bintang.com)

Selain menyampaikan kesiapannya menghadapi sidang hari ini, model seksi sekaligus DJ ini juga membicarakan soal aktivitasnya selama di rumah tahanan. Menurutnya, banyak aktivitas yang dilakukan, tentu aktivitas positif yang membuatnya lebih produktif.

Sambil berjalan seraya tersenyum, Roro Firia menjawab pertanyaan dengan santai. "Banyak, olahraga dan kesenian," pungkasnya. (Reporter: Akbar Prabowo Triyuwono/Liputan6.com)