Sukses

Entertainment

Rambut Shakira Rontok, Denada Akan Belikan Wig

Fimela.com, Jakarta Anak Denada, Shakira Aurum kini tengah menderita penyakit Leukemia. Karena penyakitnya tersebut, rambut panjang Shakira sedikit demi sedikit menjadi berkurang.

Tak ingin lihat anaknya sedih karena rambutnya berkurang, Denada pun ingin memberikan kejutan untuk buah hatinya tersebut. Salah satu caranya, ia ingin membelikan wig.

"Aku mau beliin dia wig, jadi dia nggak jadi terlalu sedih lah," kata Denada saat mengisi disebuah acara stasiun tv swasta dibilangan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

Demi buah hatinya, diakui mantan kekasih Ihsan Tarore itu dirinya juga sempat memotong rambutnya dua kali. Hal itu ia lakukan agar tak hanya anaknya saja yang rambutnya rontok.

"Aku tuh di sana smpe 2 kali potong pendek. Kenapa begitu karena Shakira ada kemo therapi dan ada efek samping fisik dan rambut dia rontok salah satunya. Dia anak yang 5 tahun yang demen princess, dia seneng rambut panjangnya. Dan dengan kenyataan rambut dia rontok, dia ada ilustrasi sendiri dan untuk menyenangkan hati dia kita sekeluarga pada potong rambut," tutur Denada.

Tak hanya dia saja, keluarga Denada yang ada disana juga melakukan hal tersebut. Bahkan ada yang rambutnya hingga digunduli. "Sampai keluarga ku di sana sampe dibotakin, dan Shakira juga sudah kehilangan rambutnya. Sekitar 2 hari lalu dia mau dipotong rambutnya, sekarang rambut dia sudah pendek banget," tambah Denada.

Anak semata wayang Denada itu diketahui mengindap Leukemia sejak awal Juni 2018, tak lama setelah kepulangannya berlibur di Portugal bersama ayahnya, Jerry Aurum. Kini Shakira, harus menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura.

Sekedar info, kini Denada tengah berada di Indonesia untuk mengambil barang-barang keperluan sang anak dan pekerjaan. Sedangkan mantan suami Denada lah yang menjaga anaknya di Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading