Main Film Bareng Istri, Tora Sudiro Senang tapi Canggung

Rivan Yuristiawan03 Agu 2018, 12:45 WIB
[Bintang] Tora Sudiro

Bintang.com, Jakarta Sebuah pengalaman berbeda dirasakan Tora Sudiro saat terlibat dalam film Gila Lu Ndro!. Di film spin-off dari Warkop DKI Reborn itu, ia akhirnya bisa kembali berada satu produksi dengan istrinya, Mieke Amalia.

Di film produksi Falcon Pictures itu, Tora dan Mieke Amalia dipasangkan menjadi suami-istri yaitu sebagai Indro dan istrinya, Nita. Dalam 10 tahun terakhir, ini adalah kali pertama ia dan Mieke Amalia kembali bermain bersama-sama.

"Mungkin 10 tahun lebih kali ya nggak syuting bareng. Pernah dulu di sinetron, Adegan ngerayu Mieke tapi serius, semua krunya ketawa semua. Nggak cocok main serius kan," ucap Tora Sudiro saat peluncuran poster dan trailer film Gila Lu Ndro! di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

[Bintang] Tora Sudiro - Mieke Amalia
Tora Sudiro - Mieke Amalia. (Adrian Putra/bintang.com)

Pria berusia 45 tahun itu juga mengatakan syuting bareng istrinya selalu menjadi hal yang menyenangkan. Selain bisa selalu bersama, Tora Sudiro mengaku sangat mudah untuk mendalami karakter masing-masing karena selalu berlatih saat berada di rumah.

"Senang banget. Satu, bensin lebih murah, kita berangkat satu mobil. Di rumah bisa belajar-belajar, ketawa-tawa sih karena udah lama banget nggak syuting bareng. Kalau sama yang lain lebih cuek gue ketimbang sama istri karena udah biasa liat sehari-hari," papar Tora.

Meski begitu, pemain film Nagabonar 2 ini mengaku sempat canggung di beberapa adegan. Pasalnya, dalam keseharian, Tora dan istrinya terbilang pasangan yang sering bercanda satu sama lain dan merasa canggung saat harus beradegan serius.

"Kalau saya sih ngalamin tinggal sama Mieke ya jadi lucunya ada, malu-malunya, 'cieee' gitu. Kalau misalnya kita ada adegan apa yang ngomong ke Mieke yang sebelumnya nggak pernah ngomongin, misalnya 'aku sayang banget sama kamu', 'cieee', dalam hati tuh ada gitu," pungkas Tora Sudiro.

Film Gila Lu Ndro! merupakan film komedi satir yang akan tayang pada 13 September mendatang. Selain Tora Sudiro dan Mieke Amalia, film yang disutradarai oleh Herwin Novianto itu juga turut dimeriahkan oleh Indro Warkop, Yuriko Angeline, Zulfa, Deswita Maharani, Bedu dan sederet komika tanah air.