Sukses

Entertainment

Deretan Keluarga Selebriti Populer di Dunia

Fimela.com, Jakarta Entah karena DNA atau keberuntungan yang menjadi alasan mengapa ada banyak keluarga berbakat di industri hiburan yang berhasil menyita perhatian masyarakat dunia.

Namun, tak melulu soal prestasi, para selebriti dan keluarganya pun ada yang menjadi begitu terkenal karena sensasi yang diciptakan. Dari klan Kardashian sampai Beckham, berikut ini adalah deretan keluarga selebriti dunia yang begitu populer.

Keluarga Kardashian

Siapa yang tak tahu dengan keluarga satu ini, di mana Kris, Kourtney, Khloe, Kim Kardashian, juga Kendall dan Kylie Jenner berada. Kehidupan mereka pun telah menjadi tontonan, lewat program televisi Keeping Up With the Kardashian mereka menunjukkan berbagai drama- nya masing-masing. Mulai dari perseteruan dengan anggotaa keluarga, kisah cinta, kesuksesan, hingga sensasi yang tak ada habisnya.

Seiring dengan popularitasnya, tak sedikit orang yang ingin mengikuti gaya hidup mereka yang begitu glamor, dan kerap menjadi trensetter.

Keluarga Hadid

Ya, siapa yang tak kenal dengan keluarga Hadid. Gigi dan Bella Hadid, kakak beradik ini memiliki popularitas yang luar biasa. Keduanya pun telah diakui sebagai model dunia yang prestasinya tak perlu diragukan lagi. Selain itu keduanya juga telah menjadi brand ambassador merek produk kecantikan kelas atas, juga merek fashion dunia.

Selain hal di atas, kisah cinta Gigi dengan Zayn Malik, serta Bella dengan The Weeknd pun selalu menjadi obrolan hangat dan membuat mereka terus berada dalam sorotan.

Selain Gigi dan Bella, adiknya Anwar Hadid pun kini tengah meniti karier di dunia permodelan. bahkan kini ia telah menjadi salah satu pria yang memiliki banyak penggemar wanita.

Di balik kesuksesan ketiganya, ada sosok sang ibu yaitu Yolanda Hadid yang juga seorang mantan model, dan ayah mereka Mohammed Hadid, seorang pengusaha sukses nan kaya raya.

Keluarga Beckham

Pasangan bintang sepak bola David Beckham dan mantan member Spice Girl dan desainer Victoria Beckham, telah menjadi salah satu keluarga selebriti favorit. Penampilan keduanya pun selalu menjadi sorotan, di mana mereka selalu tampil stylish dan serasi.

Selain itu pasangan ini pun mengaku menjalani kehidupan keluarga yang normal, dan keduanya pun tak banyak diterpa isu negatif.

Selain beckham dan Victoria, anak-anak mereka Brooklyn, Harper Seven, Romeo James, dan Cruz Beckham juga telah menjadi sorotan. Barooklyn yang telah meniti karier di Hollywood pun telah menjadi salah satu selebriti favorit, dan menjadi sorotan karena kisah cintanya dengan Chloe Moretz.

Keluarga Baldwin

Nama Baldwin kini tentu tak asing di telinga, terlebih setelah model Hailey Baldwin diamar oleh Justin Bieber. Keluarga Baldwin adalah salah satu klan populer di dunia hiburan Hollywood, di mana empat bersaudara Baldwin yaitu Alec, Daniel, Billy dan Stephen berasal.

Alec Baldwin, adalah seorang aktor, penulis, produser, dan komedian Amerika. ia kemudian menikahi aktris Kim basinger dan anak mereka Ireand telah menjadi aktris dan model.

Kemudian Daniel Baldwin, pria yang berprofesi sebagai aktor, sutradara dan produser ini pun sosoknya begitu dikenal, dan telah membintangi berbagai judul film layar lebar maupun televisi sejak tahun 1988. Kemudian ada Billy Baldwin, aktor, produser dan penulis satu ini juga begitu populer di industri hiburan Hollywood.

Terakhir, salah satu anggota keluarga baldwin yang begitu populer adalah Stephen. Pria yang tak lain adalah ayah dari calon istri Justin Bieber ini pun begitu populer lewat perannya dalam film The Usual Suspects dan Born on the Fourth of July. Selain menjadi aktor, Stephen juga berprofesi sebagai produser dan penulis.

Beyonce dan Jay Z

Siapa yang tak kenal dengan pasangan musisi fenomenal ini. Kehidupan pasangan ini selalu menjadi sorotan, di mana mereka kerap menceritakan naik turun perjalanan rumah tangganya lewat lagu-lagu yang mereka ciptakan.

Tak hanya itu, keluarga ini juga begitu digemari karena gaya hidupnya, termasuk buah hati mereka Blue Ivy yang juga menikmati kehidupan mewah. Selera fashio-nya pun begitu tinggi seperti ibunya, bahkan diusianya yang baru enam tahun, ia telah berani ikut dalam lelang amal dan menawar lukisan akrilik wajah Sydney Poitier dengan harga 19 ribu dollar (Rp 261 juta).

John Legend dan Chrissy Teigen

Pasangan penyanyi dan model yang enikah di tahun 2013 di Como, Italia ini telah menjadi keluarga populer. Tak hanya karena prestasi musik John Legend yang terus melejit, sensasi yang dibuat Chrissy Teigen juga membuat mereka terus berada dalam sorotan.

Pasangan yang digadang-gadang sebagai #relationshipgoals ini pun kerap menunjukkan kemesraan di media sosial, dan baru-baru ini, keduanya pun menunjukkan keseruan mereka saat berlibur di Bali bersama anaknya Luna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading