Sukses

Entertainment

Cynthia Lamusu dan 3 Artis Indonesia yang Melakukan Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Demi mendapatkan keturunan, banyak pasangan yang rela melakukan berbagai macam cara medis maupun alternatif, salah satunya adalah bayi tabung. [Cynthia Lamusu](3246711 "") dan Surya Saputra termasuk pasangan yang memilih untuk menjalani program bayi tabung.

Pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 ini memilih program bayi tabung yang biayanya tak murah. Menurut dokter yang menangani Cynthia Lamusu, program bayi tabung yang dilakukan di Indonesia masih relatif murah.

"Di Indonesia lebih murah Rp 60-70 juta untuk satu kali program, kalau di Singapura itu lebih mahal Rp 150 Juta," kata Dr. Ivan Sini Sp.OG di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam.

Rasa antusias menyelimuti Surya Saputra saat ia mengadzani kedua anaknya. "Iya pasti. Saya belum bopong karena masih di inkubator, saya adzani komat dan tidak sentuh, karena harus steril. Melihat (bayi) saja mata sudah ngembung, jatuh air mata," ujar Surya beberapa waktu silam.

Selain Cynthia Lamusu, beberapa artis Indonesia juga memilih untuk melakukan program bayi tabung agar mendapat keturunan. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Marsha Tengker

Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca Tengker ini memilih untuk menjalani program bayi tabung agar mendapat keturunan. Ia menjalani program bayi tabung karena mengalami masalah pada kandungannya. Caca diprediksi akan melahiran pada awal September 2018.

Tya Ariestya

Anak pertama Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang merupakan hasil dari program bayi tabung. Pasangan yang menikah pada 2014 ini menjadi orangtua pada Agustus 2016. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Muhammad Kanaka Ratinggang.

Sissy Priscillia

Setelah 3 tahun menikah, Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar pun memutuskan unuk mengikuti program bayi tabung pada 2013. Dan pada 2014, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki yang bernama El-Mayka Rifat Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading