Sukses

Entertainment

Ini Cuplikan Lagu Kolaborasi Sheryl Sheinafia, Vidi dan Jevin

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi selalu menarik untuk disimak, tidak terkecuali dengan project yang melibatkan Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan Jevin Julian. Ya, mereka menjalin kerja sama di sebuah single yang bertajuk I Don't Mind.

Single kolaborasi tersebut bakal diluncurkan pada esok hari yakni 3 Agustus 2018. Menjelang perilisan, ketiganya telah membagikan sederet teaser-teaser yang membuat penggemar penasaran.

Mulai dari beberapa video singkat hingga cuplikan dari single I Don't Mind. Menariknya, cuplikan tersebut diunggah di media sosial bersama dengan cover single yang menampilkan Vidi, Sheryl, dan Jevin dalam balutan outfit yang keren.

Menjelang rilis, antusiasme penggemar telah begitu terasa di kolom komentar unggahan masing-masing. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan pujian, kekaguman, hingga tidak sabar untuk mendengar suguhan kolaborasi tersebut.

Penasaran seperti apa single kolaborasi Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan Jevin Julian? Sebelumnya, yuk, simak bersama terlebih dahulu cuplikan lagunya seperti berikut ini.

Cuplikan Single I Don't Mind

Baik Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan Jevin Julian telah mengunggah cuplikan single I Don't Mind melalui akun media sosial masing-masing. Cuplikan tersebut menampilkan cover single potret ketiganya disertai dengan keterangan tajuk lagu, I Don't Mind.

"Kamu adalah kamu dan aku akan menjadi diriku, terserah apa yang kamu pikirkan, #IDontMind. Besok rilis," demikian tulis Sheryl Sheinafia di kolom keterangan akun Instagram pribadinya pada (2/8).

Di Balik Single I Don't Mind

Selain itu, ada pula teaser yang menarik untuk disimak. Bagaimana Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan Jevin Julian berusaha menyuarakan mengenai fenomena warganet yang kerap mengumbar kebencian di media sosial. Hal tersebut yang mereka angkat dalam lagu ini.

Ini pula terlihat dalam video teaser yang menampilkan sederet komentar warganet yang menuliskan tanggapan-tanggapan yang bernada negatif. Di sisi lain, Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan Jevin Julian mendapatkan banyak pujian lewat lagu yang mereka bakal rilis pada 3 Agustus 2018. Semakin penasaran bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading