Sukses

Entertainment

SNSD Siap Comeback dengan Konsep Baru!

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan tiba-tiba merebak di sejumlah media ternama di Korea Selatan. SNSD, atau yang juga dikenal dengan Girls Generation dinyatakan bakal melangsungkan comeback.

Hal tersebut sontak saja membuat heboh fandom mereka, SONE. Girlband yang telah 10 tahun berkiprah ini akhirnya siap merilis karya baru setelah diguncang 'badai'.

 

조타 죠아💕 #소시랑소원 #융스타그램

A post shared by @ yoona__lim on

Ya, 3 personel telah meninggalkan agensi SM Entertainment dengan alasan tertentu. Otomatis, SNSD kini hanya menyisakan lima personel yakni Taeyeon, Yuri, Sunny, Yoona dan Hyoyeon.

Salah satu perwakilan SM mengungkap kabar gembira ini pada Kamis, 2 Agustus 2018. Dilansir dari Allkpop, SNSD bakal kembali dengan mengusung konsep baru.

Konfirmasi Agensi

Setelah cukup lama bungkam, SM Entertainment akhirnya menyebarkan kabar gembira. Sayangnya tak banyak informasi yang bisa dibocorkan untuk saat ini.

"Kami sedang mempersiapkan unit baru SNSD. Untuk informasi detailnya akan diumumkan nanti," ungkap perwakilan agensi tersebut.

Prediksi Fans

Meski belum dinyatakan secara resmi, fans telah menduga jika kelima member tersisa bakal berpartisipasi dalam comeback SNSD. Akan tetapi ada juga anggapan lain bahwa akan ada sub unit baru.

Seperti yang kita tahu SNSD punya sub group TaeTiSeo yang beranggotakan Taeyeon, Tiffany dan Seohyun. Namun dua nama dari belakang sudah tak lagi jadi bagian SM.

Sampai saat ini hal itu masih misterius dan membuat fans menerka-nerka. Sedikit informasi tambahan, comeback SNSD akan diluncurkan pada musim gugur, yakni antara bulan September dan November.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading