Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-36, Syahrini Berbagi Kebahagiaan Bersama para Jompo

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun kali ini jadi momen yang menyenangkan bagi Syahrini. Di usianya yang ke-36, perempuan bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini berbagi kebahagiaan di panti jompo.

Ia tampak bergembira berkumpul dengan para jompo tersebut. Hal tersebut terekam dalam video yang diunggah Syahrini dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (2/8/2018).

"1 AGUSTUS 2018 •Alhamdulilah Bahagia nya Mereka, Bahagianya Incessss," tulis perempuan yang menyebut dirinya Inces tersebut.

Syahrini menambahkan, ia mengucapkan terima kasih kepada Allah yang mempertemukan dirinya dengan kakek nenek.

"Dan Di Kelilingi Orang Orang Yang Sangat Mencintaiku, Semua Karena Cinta Darimu Ya Rob, I Love You ALLAH SWT 🙏," lanjut Syahrini.

Foto Bersama Kakek Nenek

Dalam kesempatan itu, Syahrini tampak berbaur dengan puluhan kakek nenek yang berada di panti jompo tersebut. Ia bahkan foto bersama dengan mereka. Kehadiran Syahrini disambut hangat mereka.

"Semoga kakek dan nenek sehat selalu dan panjang usia," ujar Syahrini yang disambut "amin" oleh para jompo tersebut.

Dipeluk Nenek

Dalam video tersebut, dengan penuh kasih sayang, Syahrini tampak menyuapkan makanan pada salah seorang nenek yang berada di tempat tersebut. Tak hanya itu, Syahrini juga terlihat berpelukan dengan salah seorang nenek.

Sejumlah warganet ikut haru melihat video yang diunggah Syahrini tersebut. Mereka ikut mendoakan agar Syahrini selalu diberikan kesehatan dan keberkahan.

"Ya Allah terharu banget jadi nya,mudah"an teteh @princessyahrini disehatkan selalu,diberkahi selalu, dan di mudahkan segala urusannya oleh allah swt,sehat" ya teeehhhhhhhh... 🙏🙏🙏," tulis akun @m.djalu_26.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading