Sukses

Entertainment

Kata Jessica Iskandar, Richard Kyle Sudah Cocok jadi Ayah

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar masih terkesan malu-malu mengungkapkan kedekatannya dengan Richard Kyle. Meski begitu, beberapa pujian terhadap sosok pria berdarah Australia itu pun dilontarkan Jessica Iskandar.

Satu hal yang menarik perhatian adalah pernyataan Jedar jika sosok Richard Kyle memiliki jiwa kebapakan. Hal tersebut terbukti dengan cara pria 30 tahun mendekatkan diri dengan El Barack Alexander.

"Ya ada sih (jiwa kebapaan di diri Richard Kyle). Soalnya kan gini loh, anak kecil itu kan kadang nggak bisa dibohonginkan, kadang kalau anak kecil tuh tau yang nggak baik gitu dia juga bisa ngejauh sendiri, nggak mau deket-deket," ucap Jessica Iskandar di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Jedar pun lantas salah tingkah saat ditanya soal kemungkinan Richard Kyle menjadi ayah sambung dari El Barack Alexander. "Ya kalau buat aku sih, ya lumayan sih hehehe. Aduh lutut jadi lemes, hahaha," tuturnya.

Meski demikian, wanita 30 tahun itu pun tak mau terburu-buru mengambil keputusan. Sebelum menentukan sosok suami keduanya, Jedar mengaku harus banyak melakukan pertimbangan terhadap pria yang dekat dengan dirinya, termasuk Richard Kyle.

"Nunggu yakin dulu, harus yakin. Kan dulu udah pernah gagal, jadinya kalau sekarang misalnya udah punya hubungan yang baru, apalagi kan udah punya anak, jadi harus lebih berhati-hati gitu, kan belajar dari pengalaman yang dulu. Jadi kalau bisa ya dia harus bisa nerima aku kan. Karena kan sekarang aku udah paketan, udah ada anak, jadi ya kalau mau sama aku ya harus mau sama anak aku juga. Buat aku anak yang paling penting. Jadi, kalau pun nanti ada suami atau ayah sambung, dia harus orang yang bisa menajdi contoh yang baik buat anak aku. Bisa bertanggung jawab, bisa setia, bisa sayang kita dengan tulus, terus bisa membahagiakan kita gitu," tandas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading