Sukses

Entertainment

Banyak yang Tak Percaya Fedi Nuril Jadi Doyok di Film DOA

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, DOA (Doyok Otoy Ali Oncom). Dalam film kreasi rumah produksi MD Pictures ini, Fedi berperan sebagai Doyok.

Diakui Fedy, saat syuting film DOA (Doyok Otoy Ali oncom) masyarakat setempat di lokasi syuting tak menyangka bahwa dirinya berperan sebagai Doyok. Pasalnya karakter tersebut berbeda dengan penampilan asli Fedi Nuril.

"Nah yang lucu tuh saat banyak warga setempat yang nggak percaya gitu kalau saya tuh jadi Doyok. Sampai ada yang bilang 'Mas, itu Fedi Nuril ya?' Terus saya jawab aja 'Emangnya Fedi itu giginya kayak gini ya. Terus akhirnya mereka kayak percaya gitu deh," kaya Fedi Nuril sambil tertawa, saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Diakui Fedi dirinya kali ini memang berperan sebagai orang yang sangat berbeda dari film-film sebelumnya. Namun hal tersebut menjadi daya tarik untuknya.

"Iya saya beda banget kan di film ini. Soalnya saya jadi Doyok yang setiap harinya menggunakan pakaian khas Jawa dan blangkon di kepala kemana-mana," tutur pria kelahiran Jakarta 1 Juli 1982 tersebut.

Sekedar tambahan, film garapan Anggy Umbara ini diambil dari komik legendaris disalah satu koran harian. Selain Fedi Nuril, film DOA juag menampilkan Dwi Sasono, Pandji Pragiwaksono, Titi Kamal, Laura Basuki dan masih banyak lagi. Film komedi ini akan tayang di bioskop pada 16 Agustus mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading