Sukses

Entertainment

Shakira Tahu Denada Kerja untuk Cari Duit

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa lama menemani Shakira Aurum di Singapura, Denada kembali ke ke Jakarta. Awalnya, ia sempat khawatir atas kondisi putrinya. Namun, ia akhirnya berhasil membujuk Shakira.

"Aku mau ke Jakarta karena mau ambil mainan Shakira di Jakarta. Pas aku mulai packing dia tanya ibu mau ke mana, aku bilang aku ke Jakarta sebentar. Dia udah mulai worry tanya berapa lama. Pas aku bilang ke Jakarta mau ambil mainan dia jadi ga sendih dan aku juga mau beliin dia wig, jadi dia ga jadi terlalu sedih lah," ujar Denada, Rabu (2/8/2018). 

Sebelumnya, Denada ingin memberi tahu jika dirinya ke Jakarta untuk kerja dan mencari duit untuk Shakira. Namun, banyak hal yang dialami Shakira, hingga akhirnya ia bilang lagi kepada putrinya itu.

"Pas aku mulai packing, dia tanya ibu mau ke mana? Aku bilang, aku ke Jakarta sebentar. Dia udah mulai worry tanya berapa lama. Pas aku bilang ke Jakarta mau ambil mainan, dia jadi ga sedih dan aku juga mau beliin dia wig. Jadi, dia ga jadi terlalu sedihlah," tambah Denada.

Seperti diketahui, putri Denada mengidap leukimia sejak awal Juni 2018. Tak lama setelah kembali berlibur dari Portugal bersama sang ayah, Jerry Aurum. Dukungan sahabat dan para artis membuat Denada tetap tegar berjuang demi kesembuhan putri tercintanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading