Sukses

Entertainment

Prestasi dan Kekayaan Klan Kardashian

Fimela.com, Jakarta Klan Kardashian telah menjadi salah satu keluarga selebriti Hollywood populer. Gaya hidup mereka pun telah menjadi impian banyak orang, di mana ada banyak kemudahan dan kemewahan yang mereka miliki.

Meski kerap dikenal karena sensasi dari pada prestasinya, namun kerja keras mereka untuk menjaga eksistensi perlu diapresiasi. Mengingat ada banyak hal yang harus mereka lakukan agar bisa terus menjadi perhatian publik.

Berikut ini adalah daftar kekayaan dari masing-masing anggota keluarga Kardashian, yang dihasilkan dari bisnis, sensasi juga sedikit prestasi selama mereka berada di ranah hiburan Hollywood, dilansir dari berbagai sumber.

Kylie Jenner

Meski paling muda, namun Kylie Jenner berada di posisi pertama sebagai anggota keluarga paling kaya dari klan kardashian.

Kylie dinobatkan sebagai salah satu perempuan muda paling kaya di Amerika oleh Forbes, di mana ia telah menghasilkan lebih dari US$ 900 juta atau lebih dari Rp 12 T dari bisnis kosmetiknya, dan kesuksesan itu ia raih diusia 20 tahun.

Berkat nominal tersebut, Kylie pun mengalahkan Mark Zuckerberg, CEO Facebook.

Kim Kardashian

Istri dari kanye West ini menempati posisi kedua sebagai anggota terkaya dari klan Kardashian. Forbes memperkirakan kekayaan Kim mencapai US$350 juta.

Penghasilannya tersebut dilaporkan didapat Kim dari hasil bisnis KKW Beauty, juga reality show Keeping Up With The Kardashian yang dibintanginya.

Kris Jenner

Di posisi ketiga ada Kris Jenner, induk dari klan Kardashian yang juga bertindak sebagai 'momager' dari anak-anaknya. Menurut Celebrity Net Worth kekayaan Kris adalah sebesar US$60 juta, yang ia dapat dari perannya sebagai produser eksekutif Keeping Up With The Kardashian, sekaligus manager dari anak- anaknya.

Sebagai manager, Kris pun memotong penghasilan anak-anaknya sesuai dengan kesepakatan mereka.

Khloe Kardashian

Posisi selanjutnya ditempati oleh Khloe kardashian yang meiliki jumlah kekayaan sekitar US$40 juta. Menurut Bankrate, kekayaan tersebut dimiliki Khloe dari reality show, juga dari berbagai proyek yang dibintanginya.

Kourtney Kardashian

Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Khloe diperkirakan mencapai US$35 juta, yang mana uang tersebut didapatkan dari reality show yang dibintanginya, juga endorsment.

Selain itu, kabarnya Kourtney akan memuai bisnis kosmetiknya sendiri, seperti yang sudah dilakukan oleh adik tirinya Kylie Jenner.

Kendall Jenner

Diposisi terahir ada Kendall Jenner, yag dilaporkan memiliki kekayaan bersih sekitar US$18 juta. Menurut laman Money, kekayaan itu ia dapat dari reality show yang dibintanginya, pekerjaannya sebagai model, juga iklan yang dibintanginya.

Meski memiliki kekayaan paling sedikit dibandingkan saudarinya yang lain, namun Kendall Jenner talah menjadi model yang memiliki bayaran tertinggi ke-3 di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading