Sukses

Entertainment

Aura Kasih dan 5 Artis Indonesia yang Belum Menikah di Usia 30 Tahun

Fimela.com, Jakarta Menikah merupakan impian dari semua orang, termasuk bagi artis cantik Aura Kasih. Seperti diketahui pelantun tembang Mari Bercinta ini sudah berusia 31 tahun.

Memang banyak orang yang beranggapan jika usia 20-an menjelang 30-an dianggap sebagai usia yang pas untuk menikah bagi seorang wanita. Sehingga banyak yang beranggapan jika belum menikah di usia 30 tahun itu karena banyak memilih.

Meskipun sudah dianggap pas untuk menikah, akan tetapi nyatanya pemilik nama Sanny Aura Syahrani ini masih betah dengan status kesendiriannya. Daripada memikirkan asmara, Aura Kasih tampaknya lebih fokus dengan kariernya di industri hiburan Indonesia.

Untuk urusan pendamping, Aura Kasih tidak punya kriteria khusus. Terpenting baginya, pria itu baik dan di antara mereka berdua memiliki chemistry kuat dalam membina hubungan. "Nggak ada, yang baik saja. Paling harus ada chemistry. Karena nggak bisa dipertahankan kalau nggak ada chemistry," ujar Aura Kasih beberapa waktu silam.

Tidak hanya Aura Kasih saja yang belum menikah di usia 30 tahun, beberapa artis Indonesia juga mengalami hal serupa. Siapa saja mereka? Berikut Bintang..com merangkumkan khusus untuk Anda.

Agnes Monica

Sudah tak diragukan lagi kecantikan dari Agnes Monica, selain cantik ia juga punya karier di industri hiburan yang cemerlang. Ia tercatat sudah beberapa kali menjalin asamra, namun semuanya kandas di tengah jalan. Di usianya yang sudah 32 tahun, Agnes masih betah sendiri.

Raline Shah

Raline Shah dikenal sebagai artis Indonesia yang tertutup soal kehidupan pribadi. Wanita cantik yang sudah berusia 33 tahun ini masih tetap setia dengan status single-nya. Raline mengaku jika setiap orang mempunyai timeline sendiri untuk membina ruma tangga.

Syahrini

Seperti Raline Shah, Syahrini juga termasuk salah satu artis yang tetutup soal kisah asmaranya. Di usianya yang sudah 36 tahun, Syahrini masih betah menjomblo dan belum menikah. Padahal Syahrini mempunyai wajah yang cantik dan karier yang cemerlang.

Hannah Al Rashid

Meskipun usianya sudah 32 tahun, akan tetapi Hannah Al Rashid masih betah sendiri dan belum menikah. Menurutnya banyak negatif dari maraknya pernikahan di usia muda tanpa dibarengi kesiapan mental.

Luna Maya

Luna Maya sudah bertahun-tahun menjalin asamra dengan Reino Barack. Akan tetapi di usianya yang sudah 34 tahun, Luna masih belum memutuskan untuk menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading