Shandy Aulia dan 5 Pasangan Artis yang Belum Dikaruniai Momongan

Musa Ade04 Agu 2018, 22:00 WIB
[Bintang] Shandy Aulia dan David Herbowo

Bintang.com, Jakarta Pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo sudah memasuki usia 6 tahun. Meskipun sudha membina rumah tangga selama 6 tahun, akan tetapi hingga kini belum ada tanda-tanda hadirnya momongan dalam kelurga kecil yang menikah pada 12 Desember 2011.

Meskipun demikian, Shandy Aulia mengaku santai walaupun belum dikaruniai momongan. Menurutnya, ia dan suami masih menikmati masa-masa berdua seperti layaknya orang yang sedang berpacaran.

[Bintang] Shandy Aulia dan David Herbowo
Shandy Aulia dan David Herbowo

"Saya sama suami ya pacaran terus. Kita emang suka travelling, makan, terus suami saya humoris, super humoris, meski kadang suka nyebelin dan annoying haha tapi itu justru yang bikin kangen," ujar Shandy Aulia beberapa waktu silam.

Pemain film Eiffel I'm In Love tersebut juga menuturkan masih belum berniat menjalani program terkait kehamilan. "Nggak, kita nggak menjalani program, kita natural saja. Ya karena memang kita nggak pernah (program hamil), bukan yang harus segala sesuatu dipikirkan. Kita nggak yang rush banget (soal momongan)," lanjutnya.

Tak hanya Shandy Aulia saja yang belum diberi momongan, beberapa pasangan artis Indonesia juga belum dikaruniai buah hati. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda

Dhea Ananda dan Ariel Nidji

[Bintang] Dhea Ananda dan Ariel Nidji
Dhea Ananda dan Ariel Nidji di AMI Awards 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Walaupun sudah 9 tahun menikah, Dhea Ananda dan Ariel Nidji belum dikaruniai buah hati. Meskipun begitu hal tersebut tak membuat mereka gundah gulana, malah pasangan ini terlihat santai.

Rianti Catwright dan Alfonso

[Bintang] Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso
Hingga kini, pasangan yang selalu tampil romantis itu belum dikaruniai anak. Perempuan 34 tahun kelahiran Bandung itu mengaku sangat merindukan hadirnya momongan demi melengkapi kebahagiaan rumah tangganya. (Instagram/riantic)

Rianti Cartwright dan suaminya Cassanova Alfonso hampir menginjak usia 8 tahun di tahun 2018 ini. Dan sepertinya, momongan menjadi hal yang paling dinanti untuk melengkapi keluarga kecil mereka.

Diakui Rianti, ia dan suami sangat merindukan kehadiran anak. Maka dari itu, wanita 34 tahun itu pun selalu memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa agar bisa segera mendapat anak. "Pasti tiap tahun sama seperti tahun lalu, aku bener- bener merindukan (anak). Jadi tiap tahun aku selalu minta doa mudah-mudahan tahun ini ada berkat," ucapnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam.

Dini Aminarti dan Dimas Seto

[Bintang] Dhini Aminarti dan Dimas Seto
Dini Aminarti dan Dimas Seto di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016).(Galih W Satria/Bintang.com)

Meskipun sudah berumah tangga selama 11 tahun, akan tetapi Dini Aminarti dan Dimas seto masih belum dikaruniai anak. Meskipun begitu, pasangan ini tetap terlihat harmonis dan bahagia.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

[Bintang] Zaskia Sungkar dan Irwansyah
(Instagram/irwansyah_15)

Walaupun sudah menikah selama 7 tahun, akan tetapi Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum dikaruniai buah hati. Meskipun begitu hal tersebut tak mengurangi keromantisan pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011.

Ganindra Bimo dan Andrea Dian

[Bintang] Seru dan Romantis, Ini 8 Foto Liburan Andrea Dian - Ganindra Bimo
Siapa sih yang tak iri dengan kekompakan dari Andrea Dian dan Ganindra Bimo? Pasangan ini dikenal sebagai pasangan yang tak malu-malu untuk memperlihatkan kemesraan. (Foto: instagram.com/andreadianbimo)

Usia pernikahan Ganindra Bimo dan Andrea Dian sudah mencapai 5 tahun. AKan tetapi rumah tangga mereka belum dikaruniai momongan. Meskipun begitu, Ganindra Bimo dan Andrea Dian tetap terlihat harmonis dan serasi.

Lanjutkan Membaca ↓