Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 810, Tayang Jumat, 3 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 810 yang tayang hari ini, Jumat 3 Agustus 2018. Reza memberitahu ke Yulita kalau Ceu Dedeh bersikeras minta dia ceraikan. Yulita ditanya apa tetap mau nikah sama dia.

Yulita langsung bilang dia tetep nggak mau karena merasa kasihan sama ceu Dedeh. Rimba mendesak Yulita supaya melanjutkan pernikahan dengan Om Reza.Erland di rumahnya masih kesal. Dia nggak peduli, pokoknya Hiro nggak bisa dibiarkan enak-enakan sama Milka. Dendamnya harus dituntaskan.

Putri berusaha menenangkan dan bilang dia ada ide lain, dia mau memanfaatkan Amanda.  Sasya dan Bu Irena udah sampai di rumah. Mereka membicarakan gagalnya pernikahan Yulita dan Reza. Sasya jadi ingat sama pernikahannya yang gagal dengan Gerry.

Sasya nggak mau gagal nikah sama Vito.  Sementara itu Ali lagi dalam perjalanan pulang bersama Finny. Finny mengajak makan dulu karena dia lapar dan tadi di rumah Milka nggak sempet makan karena situasi yang heboh. Ali setuju. Tapi kemudian kelihatan sama anak Meteor.

Rimba yang kesal sama Ali terlihat melamun di kamarnya. Milka melihatnya dan tanya kenapa Rimba kelihatan murung. Masih mikirin mama? Rimba bilang iya dan sekarang nambah-nambah kesal, terutama sama Ali. Erland menelpon Amanda.

Lalu kasih idenya Putri ke Amanda. Dia sangat yakin rencananya ini akan membuat keluarganya Milka terutama Rimba akan percaya bahwa Hiro nggak baik buat Milka.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading