Sukses

Entertainment

Kolaborasi Manis Zayn Malik dan Timbaland di Single Too Much

Fimela.com, Jakarta Bukan Zayn Malik namanya jika tidak hadir dengan kejutan. Seperti ketika dirinya mengumumkan bakal meluncurkan single terbaru tepat tiga hari menjelang rilis. Ya, single tersebut bertajuk Too Much.

Mantan personel boyband One Direction ini telah memperkenalkan Too Much pada 2 Agustus 2018. Tidak sendiri, Zayn turut menggandeng musisi ternama Amerika, Timbaland, sebagai rekan duet.

Sebelumnya, Zayn Malik mengunggah video teaser di akun Instagram pribadi. Video itu menampilkan animasi dirinya dengan kacamata hitam tengah beraksi salto belakang, ngedance, juga moonwalk. Nampak pula, animasi Timbaland berada dalam mobil yang berguncang dengan speaker di bagian belakang.

Seperti bisa diprediksi, kehadiran karya terbaru Zayn selalu mendapatkan antusias yang luar biasa dari para penggemar setia. Mereka pun tidak dapat menutupi perasaan bahagia ketika sang idola merilis single Too Much.

Lantas, seperti apa single terbaru dari Zayn Malik bertajuk Too Much yang juga menggandeng Timbaland? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Zayn Malik Rilis Too Much

 

#TooMuch ft. @timbaland 😎🎶 out now [link in bio]

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Setelah membuat fans terkejut di media sosial, Zayn Malik akhirnya meluncurkan single terbarunya bersama Timbaland bertajuk Too Much. Single ini sendiri ditulis oleh Zayn bersama Angel Lopez dan Federico Vindver dari Timbaland Productions.

Adapun perpaduan sentuhan electro soul membuat Too Much begitu easy listening. Zayn turut menuangkan gayanya dalam menulis lirik yang hadir dalam ungkapan-ungkapan yang lugas. Penampilan Zayn kian apik bersama vokal yang cukup kompleks khas Zayn.

Musikalitas Zayn Malik

Selain merilis Too Much, sebelumnya Zayn telah menghadirkan tiga buah single lain di tahun 2018. Adalah Let Me pada (12/4), Entertainer pada (23/5), serta single Sour Diesel pada (18/7) lalu.

Pelantun Pillowtalk tersebut juga sempat memastikan jika dirinya kini tengah dalam proses penggarapan album solo kedua yang telah sangat dinanti penggemar. Penasaran seperti apa? Kita nantikan saja kejutan dari Zayn Malik mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading