Gosip Sepekan: Pengobatan Anak Denada, Perseteruan Shandy Aulia-Sule, dan Konser Syahrini

Edy Suherli04 Agu 2018, 18:00 WIB
[Bintang] HL Weekend Highlight Denada, Shandy Aulia-Sule, Syahrini

Bintang.com, Jakarta Apa yang dialami oleh Shakira Aurum harus diterima dengan lapang dada oleh Denada. Sebagai ibu, dia harus kuat dan sabar menghadapi cobaan ini. Dengan  itulah ia bisa membantu sang buah hati. Berita tentang upaya pengobatan Shakira Aurum banyak mendapat perhatian pembaca bintang.com dalam sepekan ini. Selain itu berita yang juga mencuri perhatian pembaca adalah perseteruan Shandy Aulia dan Sule dalam sebuah acara televisi serta rencana konser 10 tahun berkarier Syahrini yang menjual tiket spesial (Inces Seat) dengan harga fantastis.

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, begitu kata pepetah lama tentang bagaimana tak berkuasanya manusia ketika Yang Maha Kuasa sudah menetapkan. Denada juga tak menghendaki putri kecilnya mengidap leukemia. Namun saat semua itu terjadi, tidak boleh menyerah. Itu yang  ditunjukkan Denada pada putri kecilnya dan juga pada dunia.

Efek kemoterpi dalam upaya penyembukan leukemia yang diidap Shakira Aurum sudah terlihat. Helai demi helai mahkota milik Shakira mulai berjatuhan ke bumi. Untuk meminimalisir keadaan, Dena menutup cermin yang ada di hunian tempat dia tinggal sementara di Singapura. Menurut Dena biar anaknya tak melihat kerontokan yang ada di kepalanya.

Pengobatan penyakit yang  diderita Shakira menghabiskan biaya yang tidak sedikit, apalagi dilakukan di mancanegara. Pundi-pundi keuangan Denada dan Jerry Aurum pun mulai terkuras. Ia berniat melego apartemen miliknya yang ada di Jakarta. Beberapa teman artis menunjukkan niatnya untuk membeli. Sebut saja Billy Syahputra dan terakhir Ayu Ting Ting.

Siapa pun yang membeli apartemen itu semoga terjual dengan harga yang pantas. Dana yang terkumpul bisa membantu meringankan beban untuk biaya pengobatan Shakira Aurum yang dalam sepuluh hari pertama saja sudah Rp 400 juta lebih di sebuah rumah sakit di Singapura.

[Bintang] Denada
Denada (Nurwahyunan/bintang.com)

Satu permintaan Shakira Aurum pada Denada yang membuat banyak orang terharu. Permintaannya sederhana namun upaya menuju ke ara itu yang tidak sesederhana membalikkan telapak tangan. Shakira  ingin sehat lagi seperti dahulu, dia ingin sembuh. "Dia kepengen kembali sebagaimana dulunya," ujar Denada. Semoga proses pengobatan berjalan lancar dan Shakira bisa tersenyum lagi seperti dahulu saat belum didiagnosa leukemia. Bagaimana dengan berita tentang Shandy Aulia dan Sule serta Inces alias Syahrini? Mari dilanjutkan pada halaman berikutnya.

2 of 3

Saling Sindir Shandy Aulia dan Sule

[Bintang] Sule dan Shandy Aulia
Sule dan Shandy Aulia. (Bintang Pictures)

Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba berita soal perseteruan Shandy Aulia dan Sule menjadi perhatian publik. Semua ini berawal saat Shandy menjadi bintang tamu acara yang dipandu komedian yang juga ayah kandung penyanyi Rizky Febian itu. Sule yang selama ini selalu tersenyum dan tertawa dalam setiap penampilannya, tiba-tiba menjelma menjadi sosok antagonis. Apakah ini akting? Entahlah.

Sebenarnya keduanya melakukan aksi saling sindir satu sama lain. Sule menyindir soal ngidam, padahal seperti diketahui Shandy meski sudah berbilang tahun menikah belum juga hamil. Sedangkan Shandy menyinggung soal perceraian Sule dan isu perceraian dengan Lina. Sule tampak naik pitam dan meminta Shandy untuk tidak mengulik urusan pribadinya.

[Bintang] Sule
Sule. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Mohon maaf saya agak keras karena Anda terlalu memancing saya untuk hal itu ya," kata Sule dengan nada tinggi kepada Shandy Aulia. Mendengar jawaban sang komedian, Shandy Aulia masih sangat santai, bahkan sempat tertawa bersama tamu lain dan penonton yang ada di studio.

Setelah memberi tanggapan dengan nada cukup tegas, Sule menyebut bila ini merupakan hari sialnya. "Tapi, saya yakin, dari kesialan ini mungkin suatu saat akan mendapatkan sebuah kebahagiaan. Tuhan tidak meram," tutur Sule dengan wajah yang masih tak memperlihatkan senyum.

[Bintang] Shandy Aulia
Shandy Aulia. (Nurwahyunan/bintang.com)

Setelah keduanya menjadi berita yang heboh, akhirnya mereka saling meminta maaf. Shandy secara jujur mengatakan kalau dia tidak ada maksud menyudutkan Sule. Sule juga demikian meminta maaf karena teah berkata agak kasar dan menunjuk-nunjuk Shandy. Semua selesai dengan baik-baik.

Meski kasus dianggap selesai tampaknya Sule masih trauma dengan hujatan netizen pada dia karena berkata keras dan menunjuk-nunjuk seorang perempuan yang notabene adalah tamunya di acara itu. Setelah kejadian itu banyak yang melayangkan cacian dan cemoohan pada Sule. Akhirnya ia mengunci kolom komentar di laman Instagram miliknya untuk beberapa waktu. Bandingkan dengan kasus sebelumnya meski banyak yang berkomentar namun Sule tak sampai mengunci kolom komentar di laman IG-nya.

3 of 3

Inces Seat yang Bikin Heboh

[Bintang] Syahrini
Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Syahrini memang news maker sejati. Apa saja yang ia lakukan menjadi perbincangan publik. Yang terbaru soal Inces --begitu ia biasa disapa-- hendak menggelar konser. Konser yang bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini itu sebenarnya tak berbeda dengan konser musik pada umumnya. Yang membuat heboh adalah soal Inces Seat alias kursi khusus untuk penonton deret paling depan.

Deret depan ini istimewa soalnya paling dekat dengan Syahrini yang menjadi tuan rumah malam itu. Karena dekat potensi interaksi dengan Inces pun besar. Inces Seat ini dibaderol Rp 25 juta. Sama seperti seat khusus yang sempat dijual pada konser beberapa penyanyi mancanegara di Indonesia. Ini sesuatu banget sebenarnya untuk ukuran menyanyi lokal.

[Bintang] Syahrini Ultah ke-36
Syahrini menggelar ultah di sebuah panti jompo. (Instagram/princessyahrini)

Pertanyaannya apakah Inces Seat ini benar-benar laku atau menurut praduga beberapa orang kalau itu hanya gimmick semata. Artinya seat tersebut memang diperuntukkan untuk keluarga dan orang  dekat Syahrini saja. Memang tidak ada keterangan terbuka soal penjualan tiket spesial ini. Yang ada pengumuman kalau Inces Seat itu terjual semua. Adalah hak Syahrini akan menjual Inces Seat atau menyumbangkannya pada keluarga atau teman dekat.

Namun secara berita apa yang dilakukan pihak manajemen Syahrini ini amat brilliant. Fenomena yang biasanya hanya terjadi pada penyanyi mancanegara itu coba diadopsi melalui konser Inces ini. Sepertinya trik macam ini bisa ditiru oleh penyanyi lainnya agar gema pemberitaan jelang konser menjadi menarik. 

[Bintang] Syahrini
Syahrini. (Foto: Bintang Pictures/Desain Grafis: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kualitas seorang penyanyi akan ditentukan oleh lagu-lagunya yang ia nyanyikan. Apalah lagunya hits dan bisa dikenang sepanjang masa. Selain itu dari sisi komersil adalah penjualan album atau ada juga di era digital sekarang dari jumlah plays di media sosial macam Youtube.com atau Vidio.com. Bukan sekadar menghasilkan jargon-jargon populer yang hanya seumur jagung. Semoga konser  Syahrini ini sukses dan lancar, ya khaannnn (ups, jangan lupa dibaca dengan gaya Inces yang centil ya, hehehe).

Lanjutkan Membaca ↓
Dalam video klip tersebut terdapat foto-foto karakter dan adegan di film ‘Ngenest’. Single ‘Mungkin’ sendiri mengisahkan kisah sakit hati dari sang sutradara sekaligus pemeran utama film ‘Ngenest’, Ernest Prakasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
3Y Ago

The Overtunes syuting klip untuk single 'Mungkin' yang jadi soundtrack film Ernest Prakasa 'Ngenest'.

Selengkapnya
Dalam video klip tersebut terdapat foto-foto karakter dan adegan di film ‘Ngenest’. Single ‘Mungkin’ sendiri mengisahkan kisah sakit hati dari sang sutradara sekaligus pemeran utama film ‘Ngenest’, Ernest Prakasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Transgender yang biasa disapa Bunda Dorce ini mengaku sejak remaja mulai menyadari kecenderungan tertarik pada pria. Setelah melakukan operasi, Dorce sempat menikah dengan seorang pria. (Via Instagram/Dorce Gamalama)
3Y Ago

Dorce Gamalama dan sejumlah pelawak kenamaan ibukota, makan malam bersama Presiden Jokowi.

Selengkapnya
Transgender yang biasa disapa Bunda Dorce ini mengaku sejak remaja mulai menyadari kecenderungan tertarik pada pria. Setelah melakukan operasi, Dorce sempat menikah dengan seorang pria. (Via Instagram/Dorce Gamalama)
Foto profil Ustaz Koko Liem (Andy Masela/bintang.com)
3Y Ago

Koko Liem beralasan berpoligami karena untuk menghindari zina dan istrinya kabur dari rumah.

Selengkapnya
Foto profil Ustaz Koko Liem (Andy Masela/bintang.com)
Taylor Swift memang menjadi idola semua kalangan, mulai pria dan juga wanita, tua mau pun muda. Ia kerap mengganti gaya rambutnya, namun dengan rambut pirang potongan bob ini membuat ia tampak memukau. (Bintang/EPA)
3Y Ago

8 lagu berikut menceritakan tentang berbagai cerita tentang bulan Desember.

Selengkapnya
Taylor Swift memang menjadi idola semua kalangan, mulai pria dan juga wanita, tua mau pun muda. Ia kerap mengganti gaya rambutnya, namun dengan rambut pirang potongan bob ini membuat ia tampak memukau. (Bintang/EPA)
Ariyo Wahab (via Instagram @ariyowahab)
3Y Ago

Memiliki pengalaman langsung dengan penderita kanker membuat Ariyo Wahab pun sangat berhati-hati dan mawas diri.

Selengkapnya
Ariyo Wahab (via Instagram @ariyowahab)