Sukses

Entertainment

Ditanya Kondisi Shakira, Denada: Didoakan Saja

Fimela.com, Jakarta Kepulangan Denada selama beberapa hari ke Jakarta menjadi sumber informasi utama tentang bagaimana kondisi anaknya, Shakira Aurum. Beberapa acara talkshow pun mendapuknya sebagai bintang tamu.

Denada yang ditanya mengenai kondisi anaknya setelah sekira 2 bulan berada di Singapura untuk menjalani perawatan medis terkait leukimia yang dideritanya, hanya meminta doa.

"Didoakan saja. Mohon doanya dari semua, mohon dukungannya, mohon supportnya dari semua," tutur Denada di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Perawatan medis seperti kemoterapi, dan lainnya masih dilakukan terhadap Shakira. Denada menambahkan jika ia masih terus berikhtiar demi kesembuhan anak semata wayangnya dari pernikahannya dengan Jerry Aurum.

"Masih dalam tahap ikhtiar kami di sana, masih mengikuti jadwal dokter di sana. Dia masih dalam tahap mengikuti instruksi dari dokter," lanjut Denada.

Demi kesembuhan Shakira, Denada pun berusaha memberikan pengobatan yang terbaik sebagai bentuk ikhtiarnya. Selepasnya, ia menyerahkan kepada Yang Maha Kuasa dan berdoa agar Shakira mendapatkan kesembuhan.

"Kita ikhtiar untuk mengadakan dan mencoba memberikan apa yang kita mampu untuk memberikan pengobatan yang terbaik. Menurut kita yang kita tahu, dokter terhebat, mahal," tandas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading