Sukses

Entertainment

Celeb Bio Geisha

Fimela.com, Jakarta Regina Poetiray jadi personel baru grup band Geisha setelah ditinggal Momo. Sejak menikah pada April 2017 lalu, Momo jarang terlihat tampil bersama Geisha. Kehadiran Regina jadi jawaban atas penantian My Geisha, sapaan akrab fans Geisha.

Personel Geisha Roby, Nard, Dhan, dan Aan mampu menyatu dengan Geisha. Hal tersebut mereka buktikan dengan single Kering Air Mataku.

"Tetap menggunakan nama Geisha, logonya saja yang berbeda lalu musiknya mulai di upgrade notasinya, hampir dibilang untuk yang sekarang treatment nya benar-benar mencoba untuk nge-blend sama Regina, lagu yang seperti apa cocok sama Regina dan itu tantangan yang menarik," jelas Roby Geisha ketika bertandang ke Bintang.com baru-baru ini.

Kehadiran Regina dalam Geisha tak hanya sebagai vokalis, tapi juga tampil sambil memainkan alat musik. Bagi Roby, Regina multitalenta karena bisa memainkan alat musik.

"Jadi, Regina multi talenta bisa menggunakan alat musik lain jadi pengaplikasiannya di off-air nanti kita juga akan memaksimalkan itu untuk bisa pakai instrumen lain bukan hanya menyanyi. Sesuatu yang baru dan menarik, ini membuat kita balik lagi ke semangat masa-masa muda untuk explore musik," jelas Roby Geisha.

Mengganti Momo

Sebelumnya, menurut Roby, Regina aktif di media sosial dan membuat konten-konten pribadi dan banyak komentar di bawahnya. Regina juga konsistn membuat karya. Hal itu yang membuat nama Regina pantas bersama Geisha.

"Karena kita sadar betul nantinya ada pro kontra, ada yang belum move on dari konsep lama dan kita rasa Regina adalah orang yang paling tepat ada di sini karena dia sudah biasa dengan kritik dan masukan," ujar Roby.

Pro-Kontra

Kehadiran Regina Poetiray sempat menimbulkan pro-kontra. Geisha sendiri senang dengan banyaknya masukan dan kritikan. Meskipun ada beberapa fans mereka ada yang belum bisa menerima.

"Ada beberapa yang belum bisa move on, belum bisa terima. Ada Regina di sini justru bentuk move on kita. Kita melewati masa-masa itu dan kita mengerti My Geisha yang belum move on karena kita pernah di titik itu. Setelah kita intip lebih dalam mereka itu lebih banyak yang memberikan semangat daripada sebaliknya bahkan yang lebih menarik lagi Regina juga punya fanbase namanya My Regina," papar Roby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading