Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss Tersenyum Bahagia

Fimela.com, Jakarta Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss resmi menjadi pasangan suami istri usai melangsungkan akad nikah. Acara tersebut berlangsung di sebuah tempat di Jalan Cendana, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018) sore.

Dalam akad nikah tersebut, Panji mengenakan busana putih dengan blangkon coklat. Senada dengan Panji, Varsha pun mengenakan kebaya putih. Senyum mengembang di wajah Varsha yang diantar ibundanya menuju tempat akad nikah. Mereka kemudian duduk bersebelahan.

Ayah Varsha, James Strauss bertindak sebagai wali nikah. Dari video berdurasi singkat yang diunggah akun @embbo, terdengar suara ayah Varsha mengucapkan istigfar dan dua kalimat syahadat. Sementara, Bambang Trihatmodjo terlihat duduk menemani sang putra.

Disaksikan puluhan tamu undangan tampak agak tegang, tapi ia lancar mengucapkan ijab kabul. Wajah mereka terlihat semringah usai akad nikah. Dalam video tersebut, Varsha Strauss terlihat mencium tangan Panji Trihatmodjo yang kemudian disambut tepuk tangan meriah oleh para tamu undangan.

Tak Terlihat Mayangsari

Dari video tersebut juga terlihat semua keluarga Cendana berkumpul. Mereka duduk sejajar. Namun,  tak terlihat sosok Mayangsari.

Sebelumnya, saat acara siraman Panji Trihatmodjo pun Mayangsari tak terlihat. Hal tersebut yang membuat sejumlah warganet mempertanyakan keberadaan Mayangsari.

Resepsi Pernikahan

Usai menggelar akad nikah, Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss akan menggelar resepsi di sebuah tempati kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2018).

Berbeda dengan siraman, midodareni, dan akad yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss, undangan resepsi disebarkan ke banyak orang. Selamat buat Panji dan Varsha!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading