Sukses

Entertainment

Lamar Dita Soedarjo, Denny Sumargo Turuti Kehendak Orangtua

Fimela.com, Jakarta Setelah satu tahun berpacaran, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Sebelum menuju pelaminan, lelaki 37 tahun ini akan resmi melamar sang kekasih di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan, hari ini, Sabtu (4/8).

Awalnya, Denny mengaku tak terlalu ingin repot dengan membuat acara lamaran. Namun, pada akhirnya, ia mengikuti apa yang dianjurkan orangtua. “Disuruh sama orangtua, katanya harus ada begituan (lamaran). Tadinya ku pikir nggak mau ada begituan. Tapi, katanya adatnya begitu," ucap Deny Sumargo saat dihubungi wartawan, Jumat (3/8) malam.

"Jadi, ya sudah bikin acara seserahan, simpel-simpel saja. Keluarga aku juga, keluarga perempuan. Kalau dari aku sama Dita nggak terlalu mempermasalahkan. Ada tidak ada (lamaran),” papar pemain film The Doll tersebut.

Disinggung kapan tepatnya bakal melangsungkan pernikahan, Denny mengaku belum mengetahui. Ia dan perempuan yang dikenal sebagai socialpreneur itu baru akan memikirkan tanggal pernikahan setelah acara lamaran.

“Hmm belum tahu (kapan tepatnya bakal menikah). Habis seserahan kayaknya baru dipikirin. Planning sebenarnya awalnya nggak kepikir,” jelas Denny Sumargo perihal rencana menikah dengan Dita Soedarjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading