Makin Langka, Ussy Sulistiawaty Beri Support untuk Lagu Anak

Anto Karibo04 Agu 2018, 23:00 WIB
[Bintang] Ussy Sulistiwaty

Bintang.com, Jakarta Minimnya lagu-lagu anak membuat beberapa pihak begitu miris, termasuk Ussy Sulistiawaty. Mereka menganggap lagu-lagu ceria khas anak harus diproduksi lagi.

Bagaimana tidak miris, sekarang ini banyak sekali anak-anak yang mengkonsumsi lagu berkonten dewasa. Alhasil, mereka pun mengalami pendewasaan dini.

Ussy Sulistiswati
Ussy Sulistiawati bersama Kyra dan Fiena

“Aku memang selalu support untuk lagu anak. Pengen lagu-lagu buat anak itu tambah banyak,” kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Bukan isapan jempol saja. Karena Ussy membuktikan ucapannya dengan menghadiri launching single terbaru Kyra-Bagas-Fiena berjudul Kado Untukmu.

Acara yang sekaligus peringatan ulang tahun Kyra ke-9 tersebut begitu meriah. “Apalagi mereka kan ini masih anak-anak dan nyanyi lagu anak-anak juga, jadi sudah tepat,” imbuhnya.

Artis Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Saat mengisi acara, Ussy Sulistiawaty terlihat begitu menghibur di hadapan ratusan anak yatim dari Pesantren Yatim Assyafiiyah. Ia membawakan lagu dangdut.

“Iya buat seru-seruan saja sih, nyanyi-nyanyi apa-apanya enggak direncanain, yang penting seru saja,” tandas Ussy Sulistiawaty.