Sukses

Entertainment

Cara Sarwendah Sembunyikan Bentuk Pipinya yang Chubby

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika penampilan menjadi salah satu modal untuk setiap selebritas, tak terkecuali Sarwendah. Meski sebagian besar waktunya habis untuk mengurus keluarga, namun istri dari Ruben Onsu itu tak lupa untuk memanjakan diri.

"Ngurus anak suami itu nomor satu ya. tapi kalau perawatan itu selain kita menjaga perawatan tubuh kita juga itu satu kesenangan sendiri," ucap Sarwendah di Klinik Dermaster, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Sarwendah, kontur wajahnya yang memiliki pipi chubby tak bisa dipungkiri mengikis sedikit rasa percaya dirinya. Maka dari itu, setiap enam bulan, ia mengagendakan untuk menjalani perawatan tanam benang untuk meningkatkan rasa percaya dirinya sebagai wanita.

"Kita udah nggak bisa memungkiri dengan bertambahnya umur, kulit kita nggak sebagus dulu. Tipe muka orang beda-beda, aku tembem dan apa-apa ke pipi dulu," terangnya.

Beruntung, Sarwendah pun mendapat dukungan suaminya untuk selalu menjaga kecantikan. Asal tak melakukan operasi plastik yang ekstrem, menurut Wendah, Ruben Onsu termasuk suami yang memberikan keleluasaan dirinya untuk melakukan perawatan wajah.

"Suami aku tuh kalau operasi, aku nggak berani, suami nggak izinin. kalau operasi itu bener-bener mengubah. Kalau menurut aku, benang bisa di touch up lagi kayak kita kalau kurang, masih bisa ditambah lagi (benangnya). Kalau cocok masih bisa ditambah lagi. Kalau aku tidak pernah mau berubah, tapi memperlihatkan struktur tulang aku aja," pungkas Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading